KTB Berikan Paket Servis dengan Harga Spesial Untuk Konsumen Setia Mitsubishi Fuso

AFTERMARKETPLUS.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan penawaran paket servis dengan harga spesial bagi para konsumen setia Mitsubishi Fuso. Bertajuk “Siaga Melayani, Di Saat Pandemi” selama periode Mei – Juli 2020.

Program layanan purna jual ini, diluncurkan untuk terus memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen yang tetap menjalankan bisnisnya di tengah
situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Sebagai Customer’s Business Consultant, Mitsubishi Fuso mengembangkan perannya
dengan melakukan peningkatkan layanan komunikasi konsultasi langsung melalui Fuso
Customer Care.

Konsumen cukup menghubungi 0804-1-400-400 ataupun email ke ktb@ktb.co.id dengan meninggalkan pesan berupa data diri seperti nama, alamat, dan nomor telepon dan penjelasan kendala pada kendaraan niaga Anda.

Untuk mengakomodir kebutuhan konsumen tersebut, KTB secara proaktif dan respon yang
cepat selama 24 jam nonstop akan meneruskan informasi tersebut kepada Field Service Advisors.

Field Service Advisors merupakan tim khusus yang dibentuk di diler Mitsubishi Fuso seluruh Indonesia, dimana mereka akan langsung menghubungi kembali (call back) konsumen yang bersangkutan untuk pengaturan jadwal servis ataupun memberikan solusi terbaiknya atas kendala yang dialami pada kendaraan konsumen.

Selain itu, demi memberikan keuntungan tambahan bagi para pebisnis, KTB juga
meluncurkan promo servis yang terdiri dari tiga macam paket dengan harga ekonomis yaitu
Perawatan Ringan, Sedang dan Berat.

Konsumen akan mendapatkan spesial diskon Spare Part dan Jasa sampai dengan 25% atau mendapatkan Spare Part gratis dari setiap paket servis yang dipilihnya.

“Paket servis yang kami tawarkan untuk konsumen ini memang spesial. Seluruh item penggantian Oli akan kami gratiskan
sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Atau konsumen juga bisa memilih paket Diskon yang kami tawarkan. Promo ini juga sangat fleksibel karena berlaku untuk perawatan dan perbaikan kendaraan baik itu di lokasi konsumen (Home Service) maupun di bengkel resmi Mitsubishi Fuso,” terang Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB.

[EYD]