Nuansa Jepang Kembali Hadir di Booth Hino di GIIAS 2018

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Seperti di penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2017 lalu, di event GIIAS 2018 kali ini Hino kembali tampil berpameran dengan menghadirkan nuansa Jepang di booth-nya yang luas di Hall 3 ICE, BSD City, Tangerang.

Di booth ini pengunjung bisa menemukan bunga sakura yang sedang mekar berwarna merah muda di beberapa sudut booth. Bunga-bunga ini membuat suasana booth menjadi lebih meriah, dan penuh suka cita.

Selain taman bunga sakura, pengunjung juga bisa menemukan Tori Gate di booth ini yang tampil di bagian depan booth. Tori Gate dan bunga sakura selama ini dikenal sebagai simbol atau ikon Jepang.

HINN

Disematkannya taman sakura dan Tori Gate di booth ini bertujuan memperkuat image Hino sebagai pabrikan truk dan bus yang memiliki produk berkualitas tinggi. Untuk menambah keceriaan di booth Hino, berbagai hiburan siap memanjakan pengunjung yang hadir seperti penampilan di setiap weekend dari band Endah N Resa.

Jika Anda berkunjung dengan membawa keluarga, booth Hino juga menyediakan wahana edutainment seperti area mewarnai interaktif bagi anak. Di sini, etiap anak dapat mewarnai kendaraan Hino sesuai dengan imajinasi mereka mengenai kendaraan di masa depan, dan hasil mewarnai tersebut akan ditampilkan secara interaktif di layar raksasa.

Di area ini pengunjung juga bisa menemukan area perakitan truk. Mereka dapat melihat dan terlibat langsung dalam simulai pembuatan truk. Hino juga melengkapi layanan bagi customer yang datang dengan layanan penjualan dari perusahaan pembiayaan dimana mereka yang datang dapat memilih langsung perusahaan pembiayaan dan promo yang tersedia di booth Hino.

Untuk layanan purna jual, Hino booth juga dilengkapi dengan Total Support Corner dimana didalamnya terdapat berbagai macam solusi purnal jual kendaraan baik itu servis, suku cadang maupun aksesoris kendaraan Hino.

Selama GIIAS 2018 berlangsung, booth Hino memajang sejumlah kendaraan jenis truk dan bus. Diantaranya truk Hino Dakar Rally dari tipe Hino Ranger, truk medium duty berbahan bakar gas Hino FM 360 Tractor Head, truk Hino New Dutro 130 HDL serta bus listrik Hino Poncho EV serta bus besar  bertransmisi matik.

[Egi Yudhistira]