Tata Motors Buka Dealer Baru di Balikpapan

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meresmikan pembukaan Dealer 3S (Sales, Service & Spare parts) PT Pratama Wana Motor (PWM), member dari PT. Intraco Penta Wahana di Jl. MT Haryono No. 30, Damai, Balikpapan, Kalimantan Timur (3/10).

Dealer resmi Tata Motors di Balikpapan ini berdiri di atas lahan 3000 m2 dengan luas ruang pajang 500 m2, dan luas bengkel 1000 m2 yang dibekali fasilitas 6 buah stall untuk kendaraan pick up, dan 3 buah stall untuk kendaraan truk.

“Kami sangat senang Tata Motors dapat hadir di Balikpapan melalui mitra kami PT Pratama Wana Motor (PWM), member dari PT. Intraco Penta Wahana  yang berkomitmen tinggi dan penuh keyakinan memasarkan kendaraan niaga Tata Motors,” terang Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Biswadev menambahkan, TMDI optimis, kendaraan truk Tata Motors terutama Tata Prima 2528.K, Tata Ultra 1014, Tata Xenon DC (Double Cabin), Tata LPT 913 yang merupakan produk unggulan Tata Motors di pertambangan, perkebunan, logistik, dan aplikasi general cargo akan mendapat respon yang baik di Balikpapan.

TMDI sudah beroperasi selama 6 tahun di Indonesia. Lebih dari 6000 unit termasuk pick up dan truk telah digunakan di Indonesia dan memberikan nilai tambah dalam komunitas bisnis Indonesia. 

Seluruh produk Tata Motors ditunjang program purna jual yang unik khas TMDI, Peace of Mind. 

Program ini terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang, serta layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.  

Tata Motors telah memiliki 300 lebih Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales) outlets, 2S (Service, Spare parts) workshops atau yang dikenal sebagai Tata Certified Workshops (TCW).

Selain itu, Parts Shops yang menjual Tata Genuine Parts-nya juga tersebar di seluruh Indonesia. 

[EYD]