UD Trucks Luncurkan Kuzer di Surabaya

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Pada hari ini (20/9), Kuzer secara resmi diperkenalkan di Surabaya.

Pengalaman memasarkan UD Trucks (d/h Nissan Diesel), lebih dari 35 tahun di Indonesia, memberikan keyakinan kepada pelanggan Astra UD Trucks bahwa Astra UD Trucks selalu berkomitmen untuk berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik.

Segment pasar kelas ringan dengan kapasitas GVW 5-10 Ton merupakan segmen pasar terbesar di Indonesia saat ini, data Semester I 2018 menunjukan 61% dari total pasar truk dikuasai oleh truk kelas ringan.

Hal ini sejalan dengan peningkatan kebutuhan truk di Jawa Timur menunjukkan peningkatan sebesar 32% pada pasar segmen truk secara total di Semester I 2018, sementara itu pasar truk ringan dengan mengalami peningkatan sebesar 17% dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya.

Seiring meningkatnya permintaan di pasar Indonesia dan Jawa Timur khususnya, UD Trucks bersama Astra UD Trucks memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan kemampuannya berkompetisi di Truk kelas ringan dengan menghadirkan Kuzer.

Produk ini hadir dilengkapi pelayanan purna jual yang prima, hal ini sebagai bentuk komitmen untuk terus menyediakan kemudahan perawatan dan solusi optimal bagi para pelanggan di Jawa Timur.

Winarto Martono, selaku COO Astra UD Trucks mengatakan, ”Kami yakin, saat ini adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan Kuzer di Jawa Timur. Hal ini merupakan partisipasi Astra UD Trucks dalam pembangunan infrastruktur & bisnis logistik di Jawa Timur, yang kami harapkan akan mengarah pada kenaikan laju pertumbuhan ekonomi. Kami juga berupaya setiap inovasi yang kami lakukan baik produk maupun layanan purna jual dikembangkan berdasarkan kemampuan dalam melayani total kebutuhan pelanggan di Jawa Timur.”

Kuzer, produk truk di kelas ringan yang mengusung tagline “Made to Deliver Extra” yang berarti produk Kuzer dibuat untuk bisa lebih baik di dalam Reliability & durability, Flexibility, Fuel Efficiency dan Comfortability.

 

[EYD]