Garda Oto Berikan Beragam Hadiah Menarik di GIIAS 2018

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Dalam pameran otomotif yang berlangsung dari 2 hingga 12 Agustus 2018 ini, Asuransi Astra melalui produk asuransi mobilnya Garda Oto memberikan beragam bonus menarik untuk pembelian polis asuransi kendaraan di GIIAS 2018 baik untuk kendaraan yang dibeli secara tunai maupun kredit.

Untuk pembelian mobil secara tunai selama GIIAS 2018 berlangsung, Garda Oto telah menyiapkan berbagai hadiah langsung antara lain Krisbow Toolkit bagi 100 pelanggan pertama yang membeli unit Toyota secara tunai, voucher belanja senilai Rp300 ribu bagi 100 pelanggan pertama yang membeli unit Daihatsu secara tunai, dan car gift set untuk 100 pelanggan pertama yang membeli unit Isuzu secara tunai.

Sedangkan untuk pelanggan yang membeli mobil secara kredit melalui ACC dan TAF, selain mendapat bunga spesial mulai dari 0,88% untuk tenor 1 tahun, secara otomatis pelanggan juga akan mendapatkan perluasan perlindungan tanggung jawab pihak ketiga senilai Rp25 juta. Bonus perluasan perlindungan ini juga diberikan Garda Oto untuk pelanggan yang memilih kredit dengan tenor 2 – 4 tahun. Sedangkan untuk pelanggan yang memilih tenor 5 tahun, Garda Oto akan memberikan perlindungan TLO selama satu tahun secara cuma-cuma.

“Kapan lagi bisa mendapatkan perlindungan gratis dari Garda Oto? Langsung saja kunjungi booth Astra Financial yang tersebar di 10 titik di GIIAS ini,” ujar Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

Dalam perhelatan GIIAS 2018 ini, Astra Financial juga mengundang seluruh jurnalis dan blogger tanah air untuk ikutserta dalam Kompetisi Jurnalis dan Blogger Astra Financial 2018 (KJBAF) dengan tema “Inovasi Layanan dan Kontribusi Astra Financial di Industri Oomotif yang Membeikan Kemudahan Bagi Pelanggan”.

Adapun KJBAF 2018 dibagi menjadi lima kategori yaitu Artikel Cetak (AC), Artikel Online (AO), Foto Cetak (FC), Foto Online (FO) untuk pewarta media dan kategori Blog Umum (BU) untuk para blogger. Juara pertama untuk setiap kategori kompetisi akan mendapatkan satu unit motor Honda Scoopy dan hadiah uang tunai jutaan rupiah disediakan untuk Juara kedua dan ketiga. Keterangan lebih lengkap terkait kompetisi ini dapat diakses melalui laman www.astrafinancial.co.id/giias.

[WAP]