MITSUBISHI RESMIKAN DILER BARU PT NUSANTARA BERLIAN MOTOR DI DEPOK

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), authorized distributor dari produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan PT Nusantara Berlian Motor meresmikan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart) di Depok, Jawa Barat (3/5/2017).

PT Nusantara Berlian Motor – Margonda Depok dibangun dilokasi strategis dengan akses jalan utama yang mudah dijangkau oleh konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Depok dan sekitarnya, menawarkan lini kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap: Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

“Diler Mitsubishi Nusantara Berlian Motor Margonda Depok adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-86 yang diresmikan di Indonesia. Dengan peresmian diler ini kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan dengan kualitas prima akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan,” ungkap Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Jabodetabek, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Jabodetabek, sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

PT Nusantara Berlian Motor – Margonda Depok merupakan diler dengan layanan 3S (sales , service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang, menjadi diler Mitsubishi ke-4 atas kerjasama MMKSI dan Nusantara Group.

Dengan luas lahan 2.011m2 dan luas total bangunan dua lantai 1551m2 , diler PT Nusantara Berlian Motor – Margonda Depok ini berlokasi di Jl. Margonda Raya No.242 Depok.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler PT Nusantara Berlian Motor – Margonda Depok memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge.

Diler ini juga dilengkapi dengan 7 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 20 – 30 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang.

Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, diler ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen. [WAP]