Pemeran film Dilan 1991 Hebohkan Pengunjung XPANDER Tons of Real Happiness di Tangerang

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Mitsubishi kali ini mengundang para pemeran film “Dilan 1991” untuk memeriahkan hari ketiga XPANDER Tons of Real Happiness di Tangerang yang merupakan kota terakhir dari rangkaian aktivitas roadshow yang diselenggarakan di 9 (Sembilan) kota besar di Indonesia.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan sesi khusus bagi para pemeran film Dilan 1991 yang juga diramaikan oleh Rifat Sungkar sebagai Product Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia untuk menyapa langsung para pengunjung XPANDER Tons of Real Happiness maupun para penggemar film.

MMKSI mengajak para pemeran Dilan 1991 untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di Tangerang dan sekitarnya pada hari ketiga XPANDER Tons of Real Happiness (27/3).

Film yang dibintangi oleh Vanessa Prescillia dan Iqbaal Ramadhan ini merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, dimana film pertamanya yaitu Dilan 1990 telah ditonton lebih dari 6.3 juta penonton.

Melihat tingginya antusiasme masyarakat terhadap film ini, MMKSI ingin mempersembahkan kebahagiaan yang nyata dengan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berinteraksi dan menyapa pemeran film yang terinspirasi dari novel ini.

Dalam sesi ini, para pemeran berbagi pengalaman mereka selama proses pembuatan film dan pengalaman mereka hadir di area yang penuh dengan kebahagiaan ini.

Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI mengatakan, “MMKSI mengundang para pemeran film Dilan 1991 sebagai salah satu pengisi acara di XPANDER Tons of Real Happiness yang kali ini hadir di Tangerang sebagai kota terakhir dari rangkaian roadshow ke 9 kota. Dengan hadirnya para pemeran Dilan 1991, diharapkan dapat memberikan lebih banyak kabahagiaan dan pengalaman yang menarik bagi para pengunjung yang hadir.”

Pemeran Dilan 1991 yang turut hadir meramaikan XPANDER Tons of Real Happiness terdiri dari dua pemeran utama film ini yaitu Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescillia, serta para pemeran pendukung yaitu Brandon Salim, Andovi Da lopez, dan Jerome Kurnia.

Para pemeran tersebut, menyampaikan pandangan mereka akan sebuah kendaraan yang mampu menunjang kegiatan mereka sehari-hari, mulai dari shooting, perjalanan keluar kota, hingga berpergian bersama keluarga.

Para pemeran menyampaikan kendaraan yang nyaman, luas, senyap, memiliki fasilitas USB Port yang banyak dan dapat mengangkut seluruh anggota keluarga merupakan kendaraan yang mereka perlukan.

“Para pemeran Dilan 1991 ini merupakan representasi anak muda di Indonesia yang ingin memiliki kendaraan dengan fitur yang lengkap. Kebutuhkan akan kendaraan yang disebutkan oleh para pemeran tadi, dapat ditemukan di Mitsubishi Xpander,” imbuh Rifat Sungkar.

[WAP]