Konsep Elegant VIP, Antar Suzuki Ertiga Menjuarai Kontes Modifikasi Interior MBtech Awards 2019

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Kali ini giliran kota Batu, Malang, Jawa Timur yang menjadi ajang IAM MBtech 2019.

Salah satu yang dinantikan para pencinta modifikasi interior di IAM MBtech 2019, yaitu MBtech Awards. Dua puluh satu peserta tercatat meramaikan ajang ini.

Banyak mobil yang interiornya sudah dimodifikasi dengan berbagai gaya, mulai dari yang bergaya simpel harian, elegan, stylish hingga street racing. 

Kualitas pengerjaan para peserta di kota Batu tak kalah dari kota lain sob! Rapi dan beberapa konsep ubahan interior mobilnya cukup membuat terpana tim Juri MBtech Awards. Namun dominasi masih dipegang ubahan bergaya elegan. 

Setelah melalui proses penjurian MBtech Awards selama dua hari (29-30/6), keluar tiga pemenang di ajang ini.

Juara 1 diraih interior Suzuki Ertiga tahun 2013 yang disulap menjadi mewah berkat sentuhan modifikasi yang dikerjakan bengkel Rumah Otomotif, Surabaya.

Yudi. S selaku owners bengkel dan mobil ini memilih bahan MBtech Camaro dengan dua kombinasi warna Mocca (MB 9011) dan Beige (MB 9009) untuk melapis seluruh bagian interior.

Anggota klub Insiders ini memilih konsep Elegant VIP. Detail seperti motif sofa berkancing, minibar hingga kerutan kulit terlihat di dalam kabin yang membuat atmosfer kemewahan makin terasa. Aksen sofa berkancing terlihat di permukaan jok dan plafon. Khusus doortrim memakai motif kerutan.

Desain elegan di interior Ertiga ini punya konsep yang kuat, termasuk detail sekaligus kualitas pengerjaan yang baik. Tak heran karya modifikasi interior Yudi berhasil meraih poin tertinggi alias menjadi The Best Interior dalam kontes MBtech Awards 2019.

Sedangkan Runner up MBtech Awards di Museum Angkut+ jatuh kepada Adit dari Surabaya yang membawa Datsun Go tahun 2016 dengan interior modifikasi bergaya classy elegant full lapis bahan MBtech Camaro diseluruh penjuru kabin mobil bergaya stance.

Untuk juara ketiga, Dadi Haryadi turun kontes MBtech Awards bersama sedan Honda Civic FD 1 tahun 2010 dengan modifikasi bergaya street racing.

Modifikasi interiornya menggunakan koleksi warna MBtech Riders – Cruiser.

Dadi Haryadi mengubah desain interiornya dengan konsep racing, berikut aksesoris roll cage dan jok bucket Recaro yang diretrim ulang menggunakan warna Blue (MBRC 2309) dan Orange (MBRC 2306). Kombinasi warna itu diaplikasi ke jok, plafon dan boks audio di bagasi Civic bersuspensi udara.

[EYD]