3 Tuner Modifikasi Internasional Hadir di Gelaran OLX Autos IMX 2022

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Industri otomotif khususnya modifikasi Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi barometer modifikasi dunia. Mimpi tersebut dapat dicapai jika para tuner aftermarket, modifikator dan car enshusiast terus bersinergi. Kondisi ini dinilai tepat untuk kembali menghidupkan industri modifikasi aftmarket Nasional dengan kembali digelarnya OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022).

Tercatat, tiga tuner modifikasi Internasional yang akan hadir di gelaran OLX Autos IMX 2022 sebagai IMX Overseas Guest, di antaranya Musa Tjahjono sebagai Head of Designer dari West Coast Customs Amerika, Big Mike yang merupakan modifikator dalam jajaran Top 3 SEMA Show Builder ‘Young Guns’ Las Vegas Amerika, dan perwakilan tuner terkenal Dunia Liberty Walk yang langsung dihadiri CEO-nya Toshiro Nishio.

“Tahun ini dengan mengusung tema The Indonesian Kalcer, OLX Autos IMX 2022 siap memberikan beragam aktifitas menarik dari event modifikasi terbesar di Indonesia. Memberikan pengalaman baru kepada para tenant dan pengunjung yang bahu membahu menumbuhkan kreativitas bersama membangun industri modifikasi aftermarket Nasional. Tujuan kami melibatkan lebih banyak pegiat modifikasi, terutama mendatangkan para IMX Overseas Guest adalah untuk membagikan pengalaman level internasional, kesempatan emas ini jangan sampai terlewatkan para car enthusiasts,” ujar Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director dan Founder NMAA (15/9/2022).

[EYD]