Auto2000 Cabang Tuban Ketiban Rezeki dari Warga Desa Sumurgeneng

AFTERMARKETPLUS.id – Viralnya berita mengenai warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban memborong hingga 176 unit mobil baru dimana sebagian besar merek Toyota dari berbagai model seperti Rush, Innova Venturer, hingga Fortuner.

Mulai dipesan sejak bulan April 2020, Auto2000 cabang Tuban mencatat penjualan 130 unit dan  cabang Surabaya serta Gresik mencatat penjualan 30 unit dari warga kecamatan Jenu, Tuban.

Keberhasilan yang ditorehkan oleh cabang Auto2000 wilayah Jawa Timur bukan sekadar keberuntungan. Keberadaan jaringan dealer yang luas bahkan sampai ke daerah kabupaten membuat front liner Auto2000 semakin dekat dengan AutoFamily. 

Tim sales Auto2000 sudah memetakan kebutuhan ini dan melakukan pendekatan personil yang memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada warga setempat sehingga berbuah pemesanan unit mobil baru Toyota.

Kemudahan berikutnya terkait adanya layanan purnajual mobil Toyota. Tersedianya bengkel Auto2000 dengan standar otorisasi Toyota  hingga ke kota kecil membuat masyarakat tidak perlu khawatir mengenai perawatan dan perbaikan mobilnya, apalagi mengingat mobil baru masih ditunjang oleh fasilitas garansi dan gratis biaya jasa servis berkala.

“Terima kasih kepada warga Kecamatan Jenu Tuban dan AutoFamily di seluruh Indonesia yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada Auto2000 dalam kepemilikan dan menjaga mobil Toyota agar tetap prima. Berbagai kemudahan yang disajikan oleh Auto2000 diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan nyaman, serta menjaga loyalitas AutoFamily dimanapun berada” terang Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Head Auto2000, Jum’at (19/2).

[EYD]