Auto2000 Raih 2 Penghargaan di Ajang Indonesia PR of The Year 2023

AFTERMARKETPLUS.id – Auto2000 tahun ini sukses meraih 2 penghargaan di ajang Indonesia PR of The Year 2023 yang digelar oleh MIX Marcomm Magazine (SWA Media Group), di Auditorium & Performance Hall LSPR Institute of Communication & Business, Jakarta, Rabu (20/9/2023).

Penghargaan pertama yang didapatkan adalah PR Program of The Year 2023 kategori Creative Corporate Reputation pada program “Auto2000 Body & Paint – Journalist Experiential Learning” dengan predikat “Very Good”.

Sedangkan penghargaan kedua adalah PR of The Year 2023 The Best Outtakes 2023 kategori Creative Corporate Reputation pada program “Auto2000 Body & Paint – Journalist Experiential Learning”.

Penghargaan tersebut diraih dari hasil penilaian yang telah melalui proses call for entries, riset dan pooling kepada para jurnalis, serta pengecekan kinerja dengan digital listening tools and social media monitoring yang dilakukan oleh Mix Marcomm Magazine.

Selain itu, proses penilaian penghargaan ini juga melibatkan dewan juri yang merupakan pakar di bidang public relations dan komunikasi.

Auto2000 memiliki Marketing & Communication Department sebagai sarana Public Relation (PR) perusahaan.

Dalam prosesnya, Auto2000 membangun hubungan dan komunikasi yang baik dengan media serta menjadikan social media sebagai saluran komunikasi yang efektif karena dapat menjangkau lebih banyak lagi audiens.

Saat ini Auto2000 telah mempunyai 126 bengkel General Repair (GR), 26 bengkel Body & Paint (BP), dan 524 unit THS – Auto2000 Home Service.

Artinya, pelanggan tidak perlu khawatir urusan after sales kendaraan miliknya, termasuk mobil yang mengalami kerusakan pada bodi, baik itu kerusakan ringan, sedang hingga berat sekalipun.

“Auto2000 sebagai member of Astra mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh MIX Marcomm Magazine (SWA Media Group) atas aktivitas Public Relation (PR) kami bersama jurnalis. Semoga penghargaan ini dapat memacu kami untuk terus menemukan metode yang paling efektif dan berkualitas dalam menyajikan informasi terkait Auto2000 dan segala aspek layanannya, serta memenuhi kebutuhan kepemilikan kendaraan AutoFamily,” ungkap Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000, Selasa (26/9/2023).