Auto2000 Siap Menyongsong Era Elektrifikasi Mobil di Indonesia dengan Fasilitas dan Layanan Sales serta Aftersales

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Kendaraan elektrifikasi merupakan salah satu topik yang paling hangat dibicarakan oleh kalangan pecinta otomotif di Indonesia saat ini.

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia menyambut positif antusiasme tersebut dengan membahasnya dalam acara NGOVI2000 dengan topik ‘Menuju Era Elektrifikasi Mobil di Indonesia’ yang disiarkan oleh kanal Youtube Auto2000 ID (20/2).

“Mobil dengan kombinasi mesin hybrid yang andal ini mampu digunakan untuk keperluan jarak jauh. Ke depannya, mobil elektrik dengan dukungan fasilitas infrastruktur dan teknologi yang lebih berkembang pasti akan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, dan Auto2000 siap mendampingi AutoFamily dalam setiap mobilitasnya,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Dengan jaringan cabang yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia, Auto2000 siap membantu AutoFamily yang ingin melakukan pembelian mobil hybrid Toyota dengan mudah, aman, dan nyaman.

Tidak hanya melalui cabang, AutoFamily juga bisa memesan melalui kanal e-commerce Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket yang selalu menawarkan program promo menarik.

Untuk memberikan rasa tenang dan nyaman, setiap mobil hybrid yang AutoFamily dapatkan melalui Auto2000 telah dilengkapi dengan garansi hingga 5 tahun atau 150.000 Km untuk baterai hybrid-nya.

Termasuk jaminan suku cadang orisinil Toyota, gratis biaya jasa servis berkala, dan garansi resmi sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

[WAP]