Bersama Altlas, Kini CARRO Hadirkan Layanan Emergency Roadside Assistance (ERA)

AFTERMARKETPLUS.id – Untuk semakin meningkatkan pelayanan terbaik dan berkualitas bagi pelanggan setianya, CARRO Indonesia menggandeng Atlas Indonesia yang merupakan layanan towing untuk mobil dan motor yang memiliki jaringan lebih dari 400 armada towing yang tersebar pada 21 kota di Tanah Air.

Sedangkan CARRO merupakan platform jual beli mobil bekas. Anda dapat membeli mobil bekas bersertifikasi dari berbagai merek mobil seperti Toyota, Nissan, Honda, Volkswagen, BMW, Mercedes-Benz dll.

CARRO didirikan sejak tahun 2015 silam dan telah menjadi platform jual beli otomotif terbesar di Asia Tenggara.

Semua mobil bekas yang dijual telah bersertifikasi dan telah melalui 150 titik inspeksi dan bebas banjir, kecelakaan besar dan manipulasi kilometer.

Semua mobil yang dijual oleh CARRO telah bergaransi. Untuk pembelian mobil bekas, konsumen berhak mendapatkan garansi mesin dan transmisi sekaligus dijamin bebas kecelakaan.

“Anda juga dapat menjual mobil bekas dengan harga terbaik dan tertinggi ke ribuan dealer rekanan CARRO,” buka Risa Kusumaningrum selaku GM Operation CARRO Indonesia di acara zoom meeting bersama awak media (20/4/2022).

Lebih lanjut Risa menambahkan bahwa tak perlu ragu ketika membeli kendaraan bekas karena CARRO memiliki kebijakan pengembalian uang jika mobil terbukti bekas banjir dan kecelakaan.

Jadi CARRO memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen yang ingin memiliki used car atau mobil bekas kesayangan.

Tak hanya mobil yang berkualitas yang disajikan untuk pelanggan setia. Kini CARRO menggandeng Atlas Indonesia untuk memberikan benefit lebih bagi konsumen yang berminat membeli mobil bekas di berbagai showroom CARRO.

Keuntungan yang diberikan yaitu mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance dari Atlas Indonesia.

“Tujuan kerjasama ini dalam rangka untuk memanjakan para konsumen kami,” lanjut Risa.

Saat ini, showroom CARRO bisa Anda temui di Automall yang terdapat di Harapan Indah Bekasi, BSD Tangerang, Surabaya dan Semarang. Tersedia juga CARRO Square yang terletak di kawasan Pondok Indah.

“Untuk mendukung CARRO, Atlas menyuguhkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang siap memberikan layanan pengantaran dengan jarak maksimal 50 kilometer, untuk kendaraan jenis mobil dari lokasi kejadian darurat atau mogok. Sehingga memberi kenyaman bagi konsumen Carro ketika terjadi masalah saat berkendara,” Aujar Brian yang menjabat Head of Sales Atlas Indonesia.

Layanan yang diberikan oleh Atlas yakni Membership ERA yang merupakan layanan mengangkut kendaraan bermotor yang mengalami kendala atau situasi darurat di jalan.

Didukung dengan layanan contact center 24 jam / 7 hari untuk wilayah Sumatera, Jawa dan Bali. Layanan ini dapat digunakan selama 1 tahun tanpa batas penggunaan.

Hadirnya layanan Atlas bagi konsumen yang membeli unit mobil bekas di Carro menjadi solusi jitu ketika konsumen mengalami masalah atau problem saat berkendara atau situasi darurat ketika berkendara di jalan.

Umumnya problem pada kondisi darurat seperti mogok atau kendaraan tidak bisa berjalan, mesin bermasalah, kehabisan bahan bakar, ban bocor dan tidak ada ban cadangan serta jumper aki.

Maka Atlas memberikan kenyamanan berupa towing service, jumper aki, penggantian ban hingga pengantaran bensin.

Sisi menariknya yaitu Atlas Indonesia siap mendukung layanan Call Center yang beroperasional 24 jam selama 7 hari.

Artinya, konsumen yang telah menjadi member dari Atlas Indonesia tak perlu khawatir ketika mengalami mogok atau kondisi darurat ketika di perjalanan selama masih dalam jangkauan area Atlas Indonesia.

Konsumen Carro yang telah menjadi membership Atlas Indonesia, ketika terjadi problem atau gangguan ketika berkendara, bisa menikmati layanan Emergency Roadside Assistance dari Atlas Indonesia.

Caranya cukup hubungi call center pada nomor 021-80675735.

[MNR]

About pekik udi irianto 1829 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present