Bridgestone Hadirkan Layanan Home Service di Palembang

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), kini menghadirkan layanan home service oleh Sumber Ban selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Covid-19 di Palembang, Sumatra Selatan (11/5).

Bridgestone Indonesia mendukung inisiatif dari Sumber Ban, dimana pelanggan dapat menikmati kemudahan pemesanan layanan ban mereka melalui WhatsApp Messenger.

Mereka dapat mengirimkan gambar ban mereka untuk menunjukkan jenis ban dan kondisi ban, dan menerima rekomendasi dari mekanik terkait dengan ban, layanan dan biaya produk dan layanan yang telah direkomendasikan ini.

“Program layanan home service Sumber Ban diperkenalkan untuk memastikan bahwa ban mobil pelanggan terawat selama masa PSBB. Layanan home service ini juga selaras dengan kebijakan pemerintah untuk mendorong masyarakat agar tetap di rumah selama periode ini,” terang Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Indonesia.

Di rumah pelanggan, mekanik dapat menyediakan berbagai layanan ban seperti penggantian ban, balancing, dan pengisian nitrogen ban.

[EYD]