Bridgestone Indonesia Raih Penghargaan The Best in Performance Management & Industrial Relations

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Ditengah situasi Pandemi yang masih berjalan ini, Bridgestone Indonesia berhasil memenangkan penghargaan dalam kategori The Best in Performance Management & Industrial Relations dan juga menduduki posisi 5 Terbaik dalam The Best Human Capital untuk perusahaan swasta dalam acara Indonesia Human Capital Awards (IHCA) VI 2020 atas semua prestasinya selama tahun 2019.

Penghargaan ini diberikan secara online dalam acara National HC Webinar & Indonesia Human Capital Awards VI – 2020, Jumat (24/7).

“Bridgestone Indonesia sangat bangga bisa mendapatkan dua penghargaan sekaligus dari Indonesia Human Capital Award 2020 langsung, dimana ini merupakan pertama kalinya kami mengikuti ajang IHCA,” ujar Yunus Triyonggo, Direktur HR-GA Bridgestone Indonesia.

“Penghargaan ini tentunya akan memotivasi kami untuk dapat terus melakukan berbagai inovasi dalam mengelola SDM di perusahaan untuk dapat menghasilkan karyawan yang unggul dan dapat bersaing sampai di level global,” imbuh Yunus.

IHCA VI 2020 merupakan merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan di Indonesia dengan tujuan mendorong praktik pengembangan Sumber Daya Manusia guna meningkatkan Human Capital Index secara global.

Kompetisi IHCA diikuti oleh Perusahaan BUMN (Tbk & Non Tbk), anak perusahaan BUMN, dan perusahaan Swasta (Tbk & Non Tbk) berdasarkan kategori industri.

[EYD]