Federal Oil™ Gandeng Proban dan JNE Gelar Program Ganti Oli dan Ban Motor

AFTERMARKETPLUS.id – Untuk menunjang aktivitas pengantaran barang, saat ini lebih didominasi oleh kendaraan roda dua ketimbang roda empat, karena lebih lincah serta lebih mudah masuk ke gang -gang sempit.

Supaya aktivitas mengantar barang menggunakan motor semakin maksimal, harus didukung dengan kondisi motor yang baik, salah satunya dengan ganti oli mesin secara rutin, serta mengganti ban kendaraannya secara berkala.

Federal Oil™ berkolaborasi dengan Proban dan JNE mengadakan program spesial ganti oli dan ban motor yang berlangsung sejak Senin 20 Juni 2022, berlokasi di JNE Hub Pesing Polgar, Jakarta Barat.

Program spesial ini bertujuan memudahkan para kurir dan karyawan JNE yang ingin mengganti oli dan ban motor agar menunjang kenyamanan dan keamanan saat kendaraan, serta mendukung kelancaran paket bisa diterima oleh konsumen tepat waktu.

“Sesuai dengan Brand Pillar dari Federal Oil™ yaitu peduli dan adaptif, kami mencoba melihat peluang ini untuk berkolaborasi dengan JNE dan Proban. Kami harap melalui program ini dapat berdampak positif dan meningkatkan kesadaran para pengguna motor khususnya para kurir untuk selalu memperhatikan kenyamanan, dan perawatan mesin motornya agar selalu dalam kondisi terbaik ketika melakukan pengiriman,” terang Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

Selain mengganti oli mesin sepeda motornya menggunakan produk Federal Oil™ generasi baru, para kurir juga berkesempatan mendapatkan promo menarik berupa potongan harga khusus bagi kurir dan karyawan JNE, serta mendapatkan hadiah langsung merchandise eksklusif dari Federal Oil™.

Program ini akan terus berlangsung hingga akhir tahun 2022, yang akan berlokasi secara bergantian di JNE Hub yang ada di wilayah Jabodetabek.

Herry Hambali, B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menambahkan, “Federal Oil™ menyambut baik kolaborasi antar industri ini, tentunya program ini merupakan rangkaian program kami sepanjang tahun 2022 untuk dapat meningkatkan loyalitas dan menjaring konsumen baru, dengan berkolaborasi dan bersinergi bersama merek-merek terkait. Kami juga berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut dengan program-program menarik lainnya.”

Eri Palgunadi, VP Marketing JNE mengatakan, “Semangat mengantarkan kebahagiaan sesuai tagline Connecting Happiness harus terus diwujudkan, salahsatunya dengan adanya kerjasama yang ditandai dengan program spesial ganti oli dan ban motor dengan Federal Oil™ dan Proban yang dilakukan di beberapa Hub JNE di Jabodetabek. Dengan 8000 jaringan dan kapabilitasnya di seluruh Indonesia, semoga program ini memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada karyawan khususnya kurir dalam mengantarkan paket kepada seluruh pelanggan.”

[EYD]