Gofar Hilman Hadirkan Pelek ‘Turbo Bastard’

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Dikenal sebagai Penyiar Radio, YouTuber dan Influencer, Gofar Hilman ternyata juga akrab dengan dunia otomotif. Terbukti dari beragam koleksi mobil dan motor yang terparkir rapi di garasi rumahnya.

Kali ini, Car Enthusiast yang dikenal dengan jargon ‘Sekut’ ini memperkenalkan produk pelek dengan Turbodisc bernama ‘Turbo Bastard’ bertepatan dengan gelaran acara Road to OLX Autos IMX 2022 Bali: ¬†Kalcer Dewata yang berlokasi di Trans Studio Mall, Bali pada Sabtu (27/8/2022).

“Saya memang ada ketertarikan terhadap desain pelek dengan menggunakan Turbodisc. Model pelek yang pertama kali hadir di balap Formula 1 ini punya tampilan unik dan tentunya fungsional. Sebelumnya juga sempet memutuskan mau bikin pelek custom sendiri buat pemakaian pribadi, tapi keinginan saya akhirnya bisa terealisasi setelah bertemu NMAA, dan Pako Wheels untuk diluncurkan dalam ajang Road to OLX Autos IMX 2022 di Bali,” ujar Abdul Gofar Hilman.

Pemilihan nama tak lazim yakni Turbo Bastard, diakui Gofar mewakili karakter dari produknya dimana hal ini sebagai simbol eksplorasi tanpa batas serta menunjukkan kualitas produksi produk lokal aftermarket yang kian kompetitif dibanding produk dari luar negeri yang sudah popular lainnya.

Pelek Turbo Bastard berukuran 15×7 inci dengan Et 38 agar dapat dipasang di lebih banyak varian mobil. Turbo Bastard menghadirkan ukuran PCD 4×100 untuk kendaraan jenis hatchback dan sedan, sedangkan PCD 4×114 dihadirkan untuk kendaraan jenis small MPV.

Satu set pelek Turbo Bastard tipe Dashing dibanderol dengan harga Rp 5,9 jutaan sudah termasuk pelek, cover, dan heksagonal pada hub roda. Sementara itu, Turbodisc dijual terpisah dengan banderol 1,8 jutaan.

Pelek Turbo Bastard saat ini sudah bisa dipesan melalui marketplace Tokopedia dengan jumlah terbatas sebanyak 80 set untuk ukuran PCD 4×100 dan 20 set untuk ukuran PCD 4×114. Pembeli juga dapat memilih varian warna hitam dan putih sesuai selera.

[EYD]