Goodyear Tunjuk Andy Traicoff Sebagai Wakil Presiden Asia Pasifik

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Lebih dari 1 abad kiprahnya di industri ban dunia, Goodyear Tire & Rubber Company berkomitmen dalam menghadirkan produk – produk yang dibutuhkan konsumen.

Salah satunya dengan yang dilakukan Goodyear menunjuk Andy Traicoff, mantan wakil pimpinan dengan pengalaman 20 tahun di bidang konsumen sebagai Vice President Customer Experience, yang akan bertanggung jawab pada unit bisnis khusus Goodyear di Asia Pasifik terhitung mulai 1 November 2019 mendatang.

Selama 20 tahun dedikasinya di Goodyear, Traicoff telah mengisi berbagai posisi kepemimpinan di beberapa bagian seperti e-commerce, brand marketing, customer marketing, IT, sales, business development dan customer experience di kantor Goodyear di seluruh Amerika Utara dan Amerika.

Baca juga: https://aftermarketplus.id/after-market/goodyear-jalin-kerjasama-global-dengan-brabham-automotive

Andi Traicoff juga telah berkontribusi dalam penerapan manajemen kategori yang telah mengubah strategi pasar yang biasa digunakan oleh Goodyear dalam bisnis consumer replacement-nya.

Strategi tersebut secara nyata telah berhasil membantu Goodyear dalam menghadapi berbagai tantangan, tentunya didukung oleh peluncuran produk – produk terbaru.

Nantinya, pria yang merupakan lulusan Sarjana Komunikasi dan Magister Administrasi Bisnis dari Kent State University ini akan berada di bawah kepemimpinan Ryan Patterson selaku Presiden Goodyear Asia Pasifik yang telah menjabat sejak September dua tahun lalu.

[EYD]