Grab Dukung Kebutuhan Mitra Pengemudi dengan Menggandeng ExxonMobil Untuk Perawatan Kendaraan

AFTERMARKETPLUS.id – Moda transportasi berbasis aplikasi online untuk kendaraan roda empat dan roda dua, semakin banyak diminati oleh kaum urban.

Karena banyaknya aplikasi online yang menawarakan keuntungan serta program menarik yang menjadikan transportasi online menjadi salah satu pilihan saat ini.

Menariknya Grab melakukan kerjasama strategis dengan pihak PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (ExxonMobil Lubricants) yang mempunyai merek dagang pelumas Mobil™.

Dalam permulaannya, Mobil™ Super yang merupakan salah satu produk andalan dari ExxonMobil Lubricants, menjadi produk yang digunakan oleh para mitra GrabCar yang merupakan layanan roda empat dari Grab.

Kerjasama ini merupakan upaya ExxonMobil Lubricants dan Grab Indonesia untuk mengedukasi para mitra pengemudi dalam pentingnya merawat kendaraan demi kenyamanan dan keamanan selama berkendara. Peresmian dan penandatangan kerjasama dilakukan di Fairmont Hotel, Jakarta (5/2).

“Kerjasama ini dapat meningkatkan efesiensi dalam perawatan mobil dan motor yang bisa memberikan dampak positif bagi para pengemudi mitra Grab. Saya sangat senang dan bangga atas kerjasama co-branding ini. Kami berharap dapat memberikan nilai tambah bagi para pengemudi mitra Grab,” ujar Patrick Adhiatmadja ,Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil.

Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengatakan, kerjasama dengan ExxonMobil Lubricants merupakan bentuk komitmen untuk terus meningkatkan kualitas mitra agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna.

Program ini merupakan bagian dari inisiatif ‘Grab Mitra Sejahtera’ yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya.

[Angga Marsanto]