Ground Zero Hadirkan GZRC 165 Anniversary-25 Limited Edition

AFTERMARKETPLUS.id – Produsen audio asal Jerman, Ground Zero tengah merayakan hari jadi yang ke-25 tahun. Dalam perayaannya, Ground Zero meluncurkan produk eksklusif yang diproduksi terbatas sebanyak 500 set untuk seluruh dunia, yaitu Ground Zero GZRC 165 Anniversary-25.

“Ground Zero GZRC 165 Anniversary-25 ini dibuat sangat terbatas. Hanya 500 set di seluruh dunia dengan bahan-bahan berkualitas tinggi,” ujar Tiyodora Magdalena, Public Relation Audio Plus Indonesia Group dalam keterangan resminya kepada aftermarketplus.id, Rabu (22/7).

Eksklusifnya Ground Zero GZRC 165 Anniversary-25 dapat dilihat dari komponen yang digunakan.

Ground Zero menyematkan tweeter desain terbaru berukuran 28mm, steel-basket yang diberi coating antikorosi yang membuatnya bisa diwariskan dari generasi ke generasi, gold-plated terminal yang menjamin usia penggunaan lebih lama, dan passive crossover dengan komponen berkualitas dari pabrikan Mundorf.

Dengan semua kelebihan itu, Audio Plus Indonesia Group percaya bahwa Ground Zero GZRC 165 Anniversary-25 akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pecinta audio yang bisa memilikinya.

Pasalnya, sangat kecil kemungkinan para pecinta audio mobil di Indonesia dapat memiliki audio dengan komponen eksklusif yang setara Ground Zero GZRC 165 Anniversary-25.

Ditambah adanya nilai histori yang tersemat di dalamnya, yakni sebagai perayaan ulang tahun seperempat abad pabrikan audio asal Jerman, Ground Zero.

“Ini akan menjadi barang kolektor yang bernilai tinggi di masa mendatang,” imbuh Lena.

Untuk bisa mendapatkan produk eksklusif ini, customer harus siap berebut dan pemesanannya sudah dibuka per tanggal 13 Juli 2020. Jangan sampai kehilangan peluang mendapatkan Ground Zero GZRC 165 Anniversary-25 yang benar-benar limited edition ini.

[EYD]