HSR Wheel Siap Hadirkan Berbagai Kejutan Menarik di GIIAS 2022

AFTERMARKETPLUS id – Brand pelek merek lokal HSR Wheel yang berdiri sejak tahun 2013 dan telah lulus uji coba kelayakn produk SNI, JWL, dan VIA akan kembali hadir di GIIAS 2022.

Saat ini, HSR Wheel telah memiliki 100 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan Rencananya HSR Wheel akan terus menambah jaringan diler baru di Tanah Air.

Selain itu HSR Wheel akan kembali hadir di pameran otomotif nasional GIIAS 2022 dengan membawa berbagai macam kegiatan menarik.

Diantaranya adalah lelang dan undian dengan total 20 set pelek mobil HSR serta 40 ban mobil Accelera.

Asyiknya syarat untuk mengikuti undian cukup dengan 3 langkah, yaitu download aplikasi Mr. HSR dan Accelera Tyre, kemudian Sign up di kedua aplikasi tersebut lalu redeem voucher undian di booth HSR x Accelera di GIIAS 2022 melalui aplikasi Mr. HSR.

Pada booth HSR x Accelera sendiri akan tersedia berbagai macam model pelek, jenis dan ukuran untuk semua tipe mobil.

Sedangkan untuk produk premiumnya, HSR Wheel menghadirkan HSR Forged kepada customer yang ingin pelek dengan kualitas terbaik.

HSR Forged merupakan pelek custom dari HSR Wheel dengan proses pembuatan forging.

HSR Wheel juga akan menghadirkan berbagai macam jenis aksesoris kaki-kaki mobil, seperti BBK HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman.

Lowering Kit HSR yang membuat tampilan mobil menjadi lebih ceper. Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan.

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk setiap pembelian hanya dengan mengunjungi booth HSR x Accelera di GIIAS 2022.

Kunjungi booth HSR x Accelera yang berada di PF1H untuk memenangkan 20 set pelek HSR dan 40 ban Accelera serta hadiah hiburan lainnya.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai kegiatan-kegiatan dari HSR Wheel di GIIAS 2022, bisa dilihat melalui instagram @hsr_wheel untuk informasi terupdate.

[EYD]