IMX 2021 Limitless – All Virtual Siap Digelar

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Menjelang acara puncak Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless, sejumlah konten menarik bakal dihelat. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu yaitu supergiveaway berupa satu unit mobil modifikasi yang bakal diundi untuk audiens IMX di penghujung acara.

Setelah sukses mengundi supergiveaway di dua gelaran IMX pada 2019 dan 2020, Influencer otomotif Garasi Drift kembali memberikan satu unit mobil modifikasi yang akan menjadi Supergiveaway mobil terakhir mereka pada acara puncak IMX 2021 di 2 Oktober mendatang. Kali ini, Honda Integra DA5 lansiran 1994 ditunjuk berdasarkan pilihan netizen setelah sebelumya duo Garasi Drift, Dipo dan Ziko melempar opsi pilihan mobil giveaway dari sejumlah project cars milik mereka sendiri.

“Di IMX 2021 kami kembali berkolaborasi dengan Garasi Drift untuk kembali memberikan satu unit mobil supergiveaway. Terasa special, karena Integra DA 5 ini adalah mobil milik mereka sendiri yang dipilih oleh fans mereka melalui poling di Youtube. Saat ini Honda Integra DA5 sudah mulai digarap tim modifikator di workshop NMAA dengan tetap mengedepankan kualitas modifikasi yang didukung produk-produk aftermarket terbaik khususnya produk otomotif lokal,” terang Andre Mulyadi, Founder NMAA dan juga selaku IMX Project Director (15/9/2021).

Mobil JDM dua pintu tersebut diungkap melalui kanal YouTube Garasi Drift beberapa waktu lalu setelah lama terparkir menghiasi garasi mereka. Honda Integra nantinya bakal digarap ulang supaya dapat menghasilkan tampilan terbaiknya.

Berkolaborasi dengan Head of Designer West Coast Customs, Musa Tjahjono yang dipercaya untuk membuat design body kit, mobil giveaway terakhir Garasi Drift ini pastinya bakal menghadirkan wujud barunya sebagai salam perpisahan giveaway mobil terakhir dari Garasi Drift yang selalu dinanti setiap tahunnya.

Selain itu penjualan merchandise eksklusif IMX 2021 dalam jumlah terbatas mulai dilakukan. Dalam satu paket merchandise sudah termasuk 1 buah T-Shirt IMX, 1 buah keychain, dan Masker 2 dimensi berhias tampilan visual dengan tema IMX 202.1

Sejumlah produk merchandise tersebut merupakan karya visual dari Musa Tjahjono yang dibangun dari spirit IMX 2021, serta merepresentasikan konsep serba atraktif berkat sentuhan ornamen warna cerah. 

Adapun merchandise official IMX 2021 ini tersedia hanya 500 pcs saja bisa didapat melalui pembelian tiket Titanium IMX atau melalui platform marketplace melalui Digital Market IMX 2021 di Shopee Indonesia tepat pada 2 Oktober mendatang. 

[EYD]