IRC Tire Support Yamaha Sunday Race 2022 dan Sponsor Tim Terbaik Peraih Juara

AFTERMARKETPLUS.id – IRC Tire sangat support di seri perdana gelaran Yamaha Sunday Race 2022 yang bertempat di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 18-19 Juni 2022.

Produsen ban Indonesia IRC Tire konsisten dalam mendukung Yamaha Sunday Race sejak pertama kali di gelar pada 2015.

IRC Tire terbukti setia dalam mendukung gelaran balap Yamaha Sunday Race mulai dari putaran awal yang selalu di lakukan di Sirkuit Sentul.

Bukan hanya itu melainkan produk dari IRC Tire digunakan dalam kategori Junior Pro yang diikuti para talenta muda usia 13 – 17 tahun dengan menggunakan Yamaha All new R15.

“Kita sejak awal mendukung pelaksanaan Yamaha Sunday Race. Ban IRC Road Winner juga digunakan dalam kelas pembinaan Junior Pro yang menggunakan motor Yamaha All New R15,” terang Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen IRC Tire.

Menariknya IRC Tire juga mendukung tim terbaik dan terbesar di gelaran Yamaha Sunday Race 2022, dalam hal ini IRC Tire mendukung tim Yamaha Cargloss IRC RRS yang di komandoi Rey Ratukore ialah Tim Yamaha Cargloss IRC RRS yang di support IRC Tire.

Saat berita dibuat tim Yamaha Cargloss IRC RSS sangat dominan berada di barisan depan dengan hasil kualifikasi R25 Pro Rider dan R15 Pro Rider.

Tim Yamaha Cargloss IRC RSS di gelaran Yamaha Sunday Race 2022 memborong podium juara 1 dan 2 lewat Aditya Fauzi dan Rey Ratukore.

Dodiyanto menambahkan kita juga mendukung timnya Yamaha RSS milik Rey Ratukore sejak awal, baik balap sport maupun bebek.

Sekedar informasi bahwa dalam waktu dekat IRC Tire akan melakukan ujicoba IRC Fasti 2 ukuran 100/80-17 di Sirkuit Sentul Kecil yang akan dipakai dalam balap nasional bersama test rider Rey Ratukore.

Demikian sebagai bukti IRC Tire yang terbukti konsisten mendukung kemajuan balap nasional.

[Angga Marsanto]