Jaga Konsumen Exxonmobil Gelar Diskusi Virtual Selama Pandemi

AFTERMARKETPLUS.id – hal yang menarik dilakukan beberapa brand dan distributor dalam menyikapi pandemi Covid-19 seperti PT Exxonmobil Lubricants Indonesia (EMLI) dengan cara aktifitas virtual untuk berbagai informasi dengan konsumen terkait pelumas serta penggunaan pada mesin.

“Banyak yang kami bahas soal penggunaan pelumas dan mesin kendaraan serta hal hal teknis terkait Industri, selama kami melakukan diskusi virtual disaat pandemi diikuti lebih dari 5.000 peserta,” ujar Patrick Adhiatmadja, Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia. Saat diskusi virtual (9/9).

Patrick Adhiatmadja mengatakan, perusahaan akan terus melakukan berbagai upaya serta penyesuaian diri dengan beradaptasi kebiasaan baru di saat pandemi Covid-19, yang bertujuan untuk terus mempertahankan eksistensi di pasar otomotif Indonesia.

Menariknya EMLI melakukan beberapa kegiatan virtual tentang program edukasi dasar pelumas untuk pembangkit listrik kepada Siswa Menengah Kejuruan (SMK) yang bekerjasama dengan Brum.id membuat layanan penggantian pelumas dirumah konsumen, serta memberikan bantuan berupa sekat pelindung untuk Grab dan perawatan kendaraan secara rutin.

[Angga Marsanto]