Jaga Konsumen Exxonmobil Gelar Diskusi Virtual Selama Pandemi

Angga Marsanto | 10 Sep 2020

Full Width Image

AFTERMARKETPLUS.id - hal yang menarik dilakukan beberapa brand dan distributor dalam menyikapi pandemi Covid-19 seperti PT Exxonmobil Lubricants Indonesia (EMLI) dengan cara aktifitas virtual untuk berbagai informasi dengan konsumen terkait pelumas serta penggunaan pada mesin.

"Banyak yang kami bahas soal penggunaan pelumas dan mesin kendaraan serta hal hal teknis terkait Industri, selama kami melakukan diskusi virtual disaat pandemi diikuti lebih dari 5.000 peserta," ujar Patrick Adhiatmadja, Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia. Saat diskusi virtual (9/9).

Patrick Adhiatmadja mengatakan, perusahaan akan terus melakukan berbagai upaya serta penyesuaian diri dengan beradaptasi kebiasaan baru di saat pandemi Covid-19, yang bertujuan untuk terus mempertahankan eksistensi di pasar otomotif Indonesia.

Menariknya EMLI melakukan beberapa kegiatan virtual tentang program edukasi dasar pelumas untuk pembangkit listrik kepada Siswa Menengah Kejuruan (SMK) yang bekerjasama dengan Brum.id membuat layanan penggantian pelumas dirumah konsumen, serta memberikan bantuan berupa sekat pelindung untuk Grab dan perawatan kendaraan secara rutin.

[Angga Marsanto]

#Exxonmobil #ExxonMobil Lubricants Indonesia

...
Author : Angga Marsanto > 1896 Articles

Angga Marsanto, lulusan S1 Ekonomi STEKPi, memulai karir dibidang otomotif sejak :
2009 - 2014 Jurnalis di Majalah Yamaha Motodream
2015 - 2019 Jurnalis di Otorider.com
2019  Senior Editor Aftermarketplus
2012 - Sekarang Ketua Umum Jakarta Jupiter Club
2013 sebagai Konseptor Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI)
2010 - 2014 Test Rider Yamaha
 

Comment (0)

List Comment

No Comment