Jelang MotoGP Mandalika, Idemitsu Undang Bengkel Dinner Bersama Honda Riders

AFTERMARKETPLUS.id – PT Idemitsu Lube Indonesia (Idemitsu Lubricants), mengundang sejumlah bengkel rekanan terpilih untuk makan malam bersama di Idemitsu Moto Lounge, bersama para pembalap Honda menjelang gelaran MotoGP Mandalika.

Acara yang bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Idemitsu dengan para pemilik bengkel rekanan di seluruh Indonesia, pada Selasa 24 September 2024.

Acara makan malam bersama turut hadir para pebalap Idemitsu, yaitu Takaaki Nakagami (Pembalap LCR Honda Idemitsu Nomor 30 di kelas MotoGP), Mario Suryo Aji (Nomor 34 di kelas Moto2), Somkiat Chantra (Nomor 35 di kelas Moto2), serta Taiyo Furusato (Nomor 72 di kelas Moto3) dan Tatchakorn Buasri (Nomor 5 di kelas Moto3).

Undangan makan malam ini merupakan bagian dari rangkaian acara “Workshop Appreciation Night“ yang diselenggarakan oleh Idemitsu Lubricants Indonesia untuk bengkel-bengkel rekanan yang memasarkan oli Idemitsu di Indonesia.

“Workshop Appreciation Night adalah cara kami mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus dan merayakan bersama para pelanggan dan rekanan yang telah tumbuh bersama Idemitsu,” ujar Asahi Katayama, Manajer Pemasaran Idemitsu Lubricants Indonesia (25/9/2024).

“Kami sangat bersemangat untuk memperkuat hubungan dengan para pelanggan dan bengkel rekanan. Kami yakin bahwa menghabiskan waktu bersama para pebalap akan menjadi pengalaman yang berkesan bagi semua yang terlibat,” imbuh Katayama.

Menariknya selain membahas strategi pemasaran, para pemilik bengkel rekanan juga diberikan edukasi tentang cara meningkatkan brand image Idemitsu Lubricants sebagai produk oli premium dan terpercaya.

Asahi berharap, antusiasme dan energi dari pelanggan setia Idemitsu Lubricants akan menjadi sumber motivasi dan inspirasi yang hebat bagi para pebalap saat mereka mempersiapkan diri untuk tampil di Sirkuit Mandalika.

“Ini adalah momen untuk mempererat hubungan, berbagi pengalaman, dan menginspirasi satu sama lain. Kami berharap, melalui pertemuan ini kita dapat menjalin kerja sama yang lebih erat dan rutin. Kerja sama yang baik akan membawa manfaat besar bagi semua pihak, termasuk peningkatan kualitas produk dan layanan kepada pelanggan,” terang Sutrisno dari Bengkel Digioto.

Selanjutnya Idemitsu Indonesia pada tanggal 28 September 2024 akan mengadakan siaran langsung di platform marketplace Shopee sebagai bagian dari kegiatan pemasaran online produknya dalam event MotoGP.

Penawaran terbaik berupa voucher Shopee dengan nominal besar serta tambahan cashback bagi customer yang memberikan review terbaik akan tersedia. Untuk informasi lengkap mengenai kampanye ini, follow Instagram @idemitsu_lube.

[Angga Marsanto]