AFTERMARKETPLUS.id – Suzuki Indonesia bukan hanya menjaga kesigapan Bengkel Resmi saja, namun juga melengkapi dengan penyediaan spare part asli agar lebih mudah dibeli ketika diperlukan untuk meremajakan kondisi komponen mobil.
Pembelian suku cadang pun jadi ekstra hemat karena dapat dilakukan dari manapun melalui aplikasi dalam gawai pengguna, ataupun pemanfaatan promo khusus saat menghadiri booth Suzuki pada ajang pameran seperti GAIKINDO Jakarta Auto Week (2024) di ICE BSD selama 10 hari pelaksanaan (22 Nov – 1 Des 2024).
“Kami memahami betul dalam setiap pameran pasti ada pelanggan Suzuki yang juga membutuhkan suku cadang ataupun aksesori asli. Inilah kesempatan baik bagi tim Spare Part untuk memberikan pelayanan serta program menarik agar berbelanja semakin terasa efisien sekaligus menguntungkan,” terang Christiana Yuwantie, Asst. to Aftersales Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (27/11/2024).
Bentuk program yang disajikan sepanjang pameran bertujuan memberikan gambaran bahwa spare part Suzuki relatif terjangkau serta pasti terjamin kualitasnya.
Adapun penawaran diskon menarik diberikan hingga 25% untuk pembelian produk Suzuki Genuine Parts (SGP) atau Suzuki Genuine Accessories (SGA) apapun selain busi dan oil filter. Menambahkan itu, pelanggan juga dapat menikmati potongan harga 15% setiap transaksi merchandise maupun apparel resmi Suzuki selagi persediaan masih ada.
Banyak keuntungan menggunakan spare part asli yang bisa dirasakan oleh pemilik mobil Suzuki, antara lain mendapatkan kualitas terbaik guna memastikan performa seluruh bagian kendaraan berjalan optimal dalam jangka waktu lama, sehingga meminimalisir rasa khawatir pengguna selama perjalanan serta dapat menghemat pengeluaran berkat daya tahan lebih baik.
Guna memastikan pelanggan mendapatkan spare part asli, Suzuki Indonesia telah menyertakan stiker hologram berdesain dan bermaterial spesial agar mudah diidentifikasi keasliannya, sekaligus mencegahnya dari pemalsuan.
Penggunaan suku cadang original sangat dianjurkan demi keselamatan pengendara maupun masa hidup kendaraan yang lebih panjang. Ketersediaannya turut dijamin sehingga memudahkan pencari spare part seperti untuk Carry hingga XL7 maupun model lainnya.
Sebagai bagian realisasi inovasi digital, Suzuki juga telah memiliki aplikasi mySuzuki untuk mempermudah pelanggan dalam merawat kendaraannya. Layanan online tersebut memungkinkan pengguna melakukan berbagai hal, mulai dari pengaturan jadwal perawatan, pemesanan suku cadang asli, hingga mengakses informasi terkait kendaraan.
Dengan kecanggihan ini, pemilik mobil tak perlu repot-repot mencari toko spare part Suzuki terdekat, karena semua bisa dilakukan kapan dan di mana saja hanya lewat beberapa ketukan pada layar ponsel.
Untuk informasi lebih lengkap mengenai program promosi selama pameran GJAW 2024 berlangsung, pengunjung dapat langsung bertanya kepada wiraniaga dalam booth Suzuki di Hall 8 ICE BSD.
[AM]