AFTERMARKETPLUS.id – Setelah sempat vakum selama 3 tahun dari kegiatan Kramat Motor Glorious Night dengan para dilernya dari seluruh Indonesia imbas pandemi lalu, akhirnya Kramat Motor kembali mengadakan kegiatan tersebut. Terasa istimewa acara kali ini karena bertepatan dengan perayaan usia ke 40 Tahun kehadiran Kramat Motor di Tanah Air.
Kegiatan Kramat Motor Glorious Night yang berlangsung meriah kali ini mengusung tema New Wave, New Tech di Black Owl, Kelapa Gading, Jakarta Utara (25/7/2023).
Menariknya di acara Kramat Motor Glorious Night, Mobiletech meluncurkan total ada 12 produk baru sekaligus yang terbagi dalam 4 kategori, yaitu Car Multimedia, Dashcam, Automatic Part dan Electrical Part.
Erik Jeo, COO Kramat Motor dalam pemaparannya mengatakan, “Setelah melewati pandemi Covid-19, produk-produk aftermarket otomotif khususnya mobil akan terus tumbuh seiring dengan meningkatnya angka penjualan mobil baru di Indonesia. Nah, melihat peluang itu Mobile Technology Indonesia selalu berinovasi dalam developing sebuah produk yang semakin lama semakin mempermudah seseorang dalam berkendara.”
“Karena prinsip kami adalah menyediakan produk dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Dengan selalu melihat celah pasar dan tren aksesori untuk kendaraan baru, terutama yang dijual di Indonesia,” lanjut Erik.
Saat ini Kramat Motor telah memiliki beberapa diler di beberapa kota, sehingga produk Mobile Technology dapat tersebar merata di Tanah Air. Selain itu, Kramat Motor memiliki layanan purna jual yang baik, sebagai jaminan kepuasan pelanggan untuk produk Mobile Technology yang ditawarkan.
“Tentunya kehadiran beberapa produk baru, seperti Mobiletech ini menjadi komitmen Kami dalam inovasi teknologi baru, dan memberikan solusi untuk kebutuhan pasar dalam era new normal,” pungkas Erik Jeo.
Seperti diketahui, mulanya Kramat Motor jualannya melalui sebuah kios kecil di kawasan Proyek Senen, Jakarta Pusat, pada era tahun 1980-an, pada saat itu Ayong Jeo (sang pendiri Kramat Motor) memasarkan berbagai macam produk audio.
Usahanya yang tak kenal lelah semakin berkembang, hingga akhirnya menempati tempat di Kelapa Gading dan berkembang pesat menjadi besar dan terkenal seperti saat ini.
[MNR]