Lederlux Ramaikan GIIAS 2018 dengan Berbagai Penawaran dan Program Menarik

PLK

AFTERMARKETPLUS.id – Lederlux Synthetic Leather siap ramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan menampilkan produk unggulan dan penawaran menarik (2-12/8).

Hajatan otomotif terbesar di Indonesia ini, diakui Lederlux menjadi momen penting untuk memperkenalkan seluruh jajaran bahan pelapis joknya yang terdiri dari berbagai tekstur dan puluhan warna yang bisa memberikan kesan elegan atau sporty.

Lederlux Synthetic Leather memberikan keluarga anda solusi yang tepat dalam pilihan kulit sintetis bagi mobil anda karena Lederlux Synthetic Leather memang dirancang khusus untuk aplikasi otomotif.

Dengan tekstur yang alami seperti kulit, Lederlux Automotive Synthetic Leather juga memberikan kenyamanan bagi kendaraan anda dengan adanya fitur-fitur seperti UV Protection, Fire Retardant, Anti Bakteri dan Anti Fungi. Perawatan untuk jok mobil anda yang berbahan kulit sintetis juga sangatlah mudah. Anda cukup dengan mengunakan pembersih khusus aplikasi bahan kulit sintetis seperti Lederlux Cleaner.

Menurut Juliawan Wahjoepramono selaku CEO dari Lederlux Synthetic Leather, perkembangan pasar Lederlux sejak 2012 makin meluas dimana tidak hanya digunakan di segmen otomotif saja, tetapi juga digunakan pada furnitur rumah tangga maupun desain interior tempat umum lainnya. Lederlux Synthetic Leather sekarang juga sudah banyak dipakai di beragam pabrikan mobil Indonesia dan maskapai penerbangan di Indonesia.

“Menjawab tantangan bisnis kulit sintetis, Lederlux Synthetic Leather akan memperkenalkan produk terbarunya yaitu Lederlux Alvaro, kulit sintetis dengan kualitas premium. Dengan diluncurkannya produk baru tersebut menegaskan kalau Lederlux Synthetic Leather terus berinovasi serta selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik buat konsumen di Indonesia,” imbuh Juliawan Wahjoepramono.

Selain Lederlux Alvaro, grup Lederlux di ajang GIIAS 2018, akan memamerkan produk anyarnya yaitu Car Mat custom dengan merk ULTIMATE360. Karpet khusus mobil ini adalah yang Pertama di Indonesia.

Bagi yang penasaran dengan karpet mobil Ultimate360 dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang kelebihan-kelebihan produk lainnya dari Lederlux, silakan kunjungi booth kami di GIIAS 2018 di Hall 1 Blok C10 dan C16 mulai 2 Agustus sampai 12 agustus 2018 agar dapat menikmati penawaran khusus pameran GIIAS berupa pemotongan harga dan bonus produk.

[EYD]