LINDUNGI CAT MOBIL ANDA DENGAN COATING HARGA TERJANGKAU

Foto: Aftermarketplus

[cml_media_alt id='3368']CAT KILAP 1[/cml_media_alt]

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Mobil produksi baru memerlukan perawatan yang lebih jeli dan hati–hati dari pada mobil produksi lama. Salah satu faktornya karena dalam memproduksi mobil baru, sebagian besar pabrikan menekan biaya produksi. Diantaranya adalah dengan mengurangi lapisan cat jadi lebih tipis.

“Kalau kita perhatikan memang mobil baru memiliki lapisan cat yang lebih tipis dan mudah tergores. Bahkan hanya dengan tergores kuku, mobil bisa baret. Selain itu, kilau cat juga tidak tahan lama. Tentu hal tersebut sangat menyebalkan,” Ujar Ardy Notowidigdo, pemilik tempat perawatan mobil, 3Fu Auto Care, di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Untuk mencegah hal tersebut, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan melakukan coating pada lapisan cat mobil. Ongkos perawatannya mulai dari Rp 3 jutaan tergantung dari paket ukuran mobil.

“Produk coating yang kami gunakan memiliki jenis Nano Ceramic 9H+. Produk ini adalah permanen Coating Cat Nano-Ceramic yang memiliki fitur finish High Gloss, Superhydrophobic Effect, Scratch Resistance, Perlawanan Kimia, Perlawanan UV, Resistance Thermal dan Anti-Graffiti,” tambah pria berkacamata ini.

Ardy menambahkan, proses pengerjaannya bisa dilakukan dirumah dan bisa memakan waktu hingga 10 jam. “Sebaiknya mobil jangan digunakan selama 2 hari agar obat coating makin menempel di lapisan cat. Selain itu kami memberikan garansi hingga 2 tahun,” lanjut pria kelahiran tahun 1985 itu.

Nah menarik bukan? Dengan harga yang relatif terjangkau dibanding paket coating lainnya, lapisan cat mobil kesayangan Anda akan terjaga dari tersenggolnya benda tajam yang mengakibatkan baret. Tertarik? Silahkan hubungi 3Fu Auto Care di nomer telepon 081990910234. [Gilang Budiman]

About Gilang Budiman 619 Articles
Organisation Experience Honda Civic Indonesia (2002) BMW CAR CLUB INDONESIA (2009-now) Mercedes Benz Club Indonesia (2014-now) Testing driver Ferrari F12, Bmw i8, Bentley, Lotus Elise, Lotus Exige, etc (2011-now) Auto bild magazine (2011 - 2015) Car Review, Otodriver, Car moto (2015-2016 ) Senior Editor aftermarketplus.id (2016-)
Contact: Website