Memasuki New Normal, Goodyear Indonesia Luncurkan Layanan ‘ Zero Contact Service’

AFTERMARKETPLUS.id – Memasuki masa New Normal imbas dari pandemi Covid-19, Goodyear Indonesia meluncurkan layanan terbaru yaitu Zero Contact Service.

Sebuah layanan bagi pelanggan ban konsumen / keluarga bertujuan mengurangi kontak langsung dan melaksanakan protokol kesehatan dan kebersihan demi kesehatan dan kenyamanan para pelanggan.

Goodyear Indonesia menyadari pentingnya peran kendaraan yang berfungsi baik dalam aktifitas sehari hari, oleh karena itu Goodyear Indonesia terus menghadirkan layanan jasa penggantian dan servis ban sesuai protokol kesehatan untuk kenyamanan konsumen.

Berikut langkah pelaksanaan layanan Zero Contact Drop Off:
— Konsumen menghubungi toko Goodyear terdekat untuk reservasi.

— Mengunjungi toko dan menaruh kendaraan di area Zero Contact.

— Anggota tim Goodyear Indonesia akan menyapa konsumen dengan tetap menjaga jarak aman untuk membawa mobil ke area servis dengan menggunakan pelindung pada kursi mobil, setir, dan alas kaki.

— Penggantian atau servis ban akan dilakukan oleh teknisi handal kami dengan menggunakan sarung tangan

— Setelah prosesi perbaikan atau penggantian selesai, kami akan menghubungi konsumen untuk melakukan review dan menyelesaikan pembayaran, demi kenyamanan dan keamanan, kami menganjurkan pembayaran menggunakan kartu kredit

— Setelah semua proses selesai kami akan melakukan proses pembersihan pada setiap titik yang terjadi kontak.

Asyiknya Sob, layanan Zero Contact Service tidak dikenai biaya tambahan dan berlaku di 56 Goodyear Branded Outler (GYBO) yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

[WAP]