Mesin HL Pilih Youtuber Otomotif Sebagai Brand Ambassador Mereka

AFTERMARKETPLUS.id – Perusahaan perkakas teknik merek lokal, Mesin HL, telah memilih Ridwan Hanif Rahmadi, atau yang dikenal dengan nama Ridwan Hanif, sebagai brand ambassador baru mereka.

Acara pengenalan Ridwan Hanif sebagai brand ambassador Mesin HL diadakan di kantor pusat Mesin HL di Cengkareng, Jakarta Barat (27/02).

Ridwan mengungkapkan kebahagiannya bisa bekerja sama dengan Mesin HL, yang dianggapnya sebagai pemimpin dalam dunia perkakas teknik Indonesia.

Selain pernah bekerja sama dengan Mesin HL dalam video-video sebelumnya, Ridwan juga memiliki usaha terkait otomotif yang sering berhubungan dengan produk-produk yang ditawarkan oleh Mesin HL, seperti polisher, chassis washer, dan jet cleaner.

Hal ini penting karena di Indonesia, baik perkakas teknik maupun otomotif masih didominasi oleh merek-merek luar.

Dalam kesempatan yang sama, Jerry Riadi, CMO Mesin HL, menjelaskan alasan di balik pemilihan Ridwan Hanif sebagai brand ambassador Mesin HL.

Selain karena kepopuleran Ridwan sebagai youtuber otomotif yang dipercaya oleh masyarakat, Ridwan juga dinilai sebagai sosok yang tidak takut untuk mencoba hal-hal baru, sejalan dengan nilai dan cita-cita Mesin HL sebagai merek perkakas teknik lokal terbesar dan terinovatif di Indonesia.

Mesin HL sendiri tidak hanya fokus pada perkakas teknik, namun juga mulai merambah ke produk elektronik rumah tangga seperti mesin giling kopi, blender, dan penghisap debu, sambil terus mengembangkan produk perkakas teknik seperti gurinda, mesin bor, dan mesin las.

Jerry menambahkan bahwa Mesin HL telah memiliki dua belas pusat layanan purnajual yang tersebar di seluruh Indonesia, dan akan terus menambah jumlah pusat layanan tersebut serta produk-produk yang menggunakan komponen dalam negeri.

Konferensi pers tersebut ditutup dengan ucapan terima kasih kepada media dan masyarakat Indonesia atas dukungan mereka kepada Mesin HL.

Sebagai apresiasi, Mesin HL memberikan promo khusus bagi pelanggan setianya, di mana mereka dapat membawa produk mereka ke pusat pelayanan purnajual Mesin HL pada tanggal 4-8 Maret 2024 untuk diperbaiki tanpa biaya jasa perbaikan maupun suku cadang, bahkan dapat membawa hingga tiga produk per pelanggan untuk diperbaiki secara gratis.

[AM]