Mitsubishi Perpanjang Program “Tire Campaign”

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Antusiasme tinggi konsumen dalam penyelenggaraan program sebelumnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) perpanjang periode “Tire Campaign” pada periode 1 – 30 Juni 2021.

“Tire Campaign” merupakan bagian dari Mitsubishi ONE, sebagai aktivitas program layanan purnajual terkait pembelian suku cadang asli dari Mitsubishi Motors, dengan bentuk program penawaran servis menarik yang diselenggarakan diseluruh diler dengan fasilitas 3S dan bertujuan untuk mempermudah konsumen yang ingin melakukan pergantian ban untuk kendaraannya.

“Atas antusiasme konsumen dan semangat Mitsubishi ONE untuk memberikan kemudahan kepada konsumen untuk mendapatkan layanan purna jual Mitsubishi Motors di Indonesia, MMKSI melakukan perpanjangan periode Tire Campaign dengan benefit maksimal yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen pengguna model Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport yang berencana melakukan penggantian untuk ban kendaraan sebagai persiapan berkendara. Perpanjangan periode program ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk dapat memastikan keamanan dan kenyamanan konsumen dan perawatan kendaraannya,” terang Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI (4/6).

Konsumen dapat memperoleh manfaat dan kemudahan dari program “Tire Campaign” di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan layanan 3S.

[EYD]