Motul Meraih Brand Choice Award 2024 di Kategori Oli Mobil

AFTERMARKETPLUS.id – PT Motul Indonesia Energy (MIE), sebagai brand pemegang pelumas Motul di Indonesia berhasil mendapatkan penghargaan dengan menyabet Brand Choice Award 2024.

Penyelenggaraan award ceremony Brand Choice Award 2024 berlangsung di JW Marriott Hotel Jakarta, Rabu, 29 Mei 2024.

Penghargaan yang di dapatkan Motul dari Brand Choice Award untuk kategori oli mobil mendapatkan total skor 22,31 persen.

Managing Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Lutfi Ilhamy mengaku bangga sekaligus mengapresiasi kepercayaan konsumen terhadap pelumas Motul sehingga Motul meraih penghargaan prestisius tersebut.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang selalu mementingkan kualitas sehingga mempercayakan Motul sebagai pilihan pelumas kendaraan mereka, baik untuk roda dua maupun kendaraan roda empat. Tentunya Motul akan terus mempertahankan standarisasi kualitas premium yang sudah melekat pada brand ini,” ujar Lutfi Ilhamy.

Lutfi Ilhamy menambahkan, penghargaan Brand Choice Award 2024 juga memicu Motul untuk terus berinovasi baik dalam hal pelayanan maupun pengembangan produk untuk konsumen Indonesia.

“Penghargaan Brand Choice Award 2024 yang diraih Motul untuk kategori oli mobil juga membuat kami semakin bersemangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik dengan produk terbaik untuk konsumen Indonesia,” sambung Lutfi.

Penilaian penghargaan Brand Choice Award ini didasarkan atas hasil riset Brand Choice Index yang merupakan hasil kolaborasi Tras N Co dengan Infobrand.id.

Riset ini telah menjadi simbol keterpilihan sebuah brand untuk produk di kategori tertentu yang menjadi pilihan konsumen saat melakukan transaksi khususnya di marketplace.

Brand Choice Award mempertegas positioning sebagai brand yang paling banyak dicari konsumen di internet, memiliki dominasi penjualan produk dan rating, serta review positif melalui marketplace.

Positioning tersebut memberikan kemudahan kepada konsumen untuk kemudian memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

[Angga Marsanto]