OLX Autos IMX 2022 Siap Ramaikan Kota Surabaya

AFTERMARKETPLUS.id – Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) berusaha untuk terus mendorong kebangkitan industri otomotif di tiap daerah.

Sebagai rangkaian ke-5 seri ajang pemanasan menuju puncak OLX Autos IMX 2022 ini akan berlangsung di Lagoon Avenue Mall, Surabaya pada 25-26 Juni 2022 mendatang.

Berkolaborasi dengan Automotive Modified Meet-up (AMM) yang diselenggarakan oleh Sapphire Indonesia dan Indonesia Community (IC), Road to OLX Autos IMX 2022 diyakini dapat memberikan wadah apresiasi positif demi mendorong stimulasi arek-arek Suroboyo menghadirkan kreasi serta inovasi terbaiknya dalam mendukung geliat perkembangan industri otomotif tanah air.

Akan hadir selama dua hari, Road to OLX Autos IMX 2022: AMM Surabaya Meetup dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB dengan beragam suguhan keseruan menarik.

Menunjukan keselarasan unsur modifikasi otomotif dengan gaya hidup kalangan milenial dan Gen Z.

”Tiap seri gelaran pemanasan Road to OLX Autos IMX 2022 terus berkomitmen mendorong pertumbuhan industri otomotif secara lokal di sejumlah kota. Seperti kita ketahui, Surabaya memiliki ciri khas “Indonesian Kalcer” dimana banyak potensi dari kreator otomotifnya yang memiliki ciri khas tersendiri dalam berkarya. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk membawa event ini menjadi representasi perkembangan industri otomotif di tiap kota, ajang ini juga menjadi sebuah sarana dalam menyongsong industri otomotif Indonesia semakin kompetitif dan memiliki daya saing tinggi,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director (18/6/2022).

Pemilihan lokasi strategis di tengah kota Surabaya diharapkan dapat menjaring animo lebih tinggi kepada publik luas.

Road to OLX Autos IMX 2022: AMM Surabaya Meet-up berupaya menghadirkan edukasi dan hiburan kepada para car enthusiast, car community, dan masyarakat umum.

Sandy Maulana, Director Marketing OLX Autos Indonesia mangatakan, “Menyambut positif gelaran Road to OLX Autos IMX 2022: AMM Surabaya Meet-up. Dia menilai, sejalan dengan tingginya minat modifikasi kendaraan roda empat di Indonesia, kreatifitas para pelaku modifikasi di Surabaya semakin tinggi sehingga menjadi salah satu acuan modifikasi di Indonesia saat ini.”

[EYD]