Pirelli Bersama Shop&Bike Bagi-bagi Merchandise Keren

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Pirelli bersama Shop&Bike menggelar program Special Doorprize. Pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian untuk setiap pembelian ban Pirelli di gerai Shop&Bike dan diundi setiap minggunya untuk mendapatkan total 230 merchandise, mulai dari Polo Shirt Pirelli, Topi Podium, dan Ban Pirelli Diablo Scooter.

Shop&Bike sendiri merupakan gerai ritel modern khusus roda dua yang menyediakan produk-produk dan layanan fast moving general parts milik Astra Otoparts.

“Melalui Program Special Doorprize ini kami ingin mempererat hubungan dengan pelanggan dengan selalu berusaha memberikan fasilitas yang terbaik dan pelayanan kualitas Astra,” terang Andreas Somawidjaja, Pirelli Dept. Head Astra Otoparts dalam keterangan resminya (4/11).

Program bagi-bagi merchandise ini akan diadakan secara digital melalui platform media sosial. Pelanggan yang telah membeli ban Pirelli di Shop&Bike akan diarahkan oleh mekanik Shop&Bike untuk mendaftarkan kupon undian melalui QR Code, pelanggan juga harus mem-follow akun Instagram @pirellimotoina dan @shopandbike_ lalu share posting “Special Doorprize Shop&Bike” ke Instagram Story.

Pengumuman pemenang program akan diinformasikan di akun Instagram @pirellimotoina dan @shopandbike_ setiap minggunya. Program ini diadakan sampai 28 Desember 2020.

Selain Program Special Doorprize Pirelli, Shop&Bike juga mempunyai program khusus menyambut 11.11, diantaranya promo oli Shell Advance mulai dari Rp 33.000 dan program ganti oli 5 kali gratis 1 kali, promo ban tubeless mulai dari Rp 105.000 gratis pentil dan nitrogen, tukar tambah aki mulai dari Rp 33.000 dengan garansi 24 bulan dan gratis toolkit seharga Rp 50.000, promo shock absorber mulai dari Rp 222.000, dan promo tune up injector mulai dari Rp 120.000 gratis oli Shell Advance 10W40. Promo akan berlangsung selama 11 hari yang dimulai pada 11 November 2020.

Pelanggan dapat menikmati beragam program dan promo menarik dari Shop&Bike di 10 gerai Shop&Bike yang telah tersebar di area Bekasi, Depok, Jakarta Timur, dan Tangerang.

[EYD]