PT GMA Luncurkan Kabel Maxxwire, Untuk Peningkatan Performa dan Lancar Kelistrikan

AFTERMARKETPLUS.id – PT Maju Gemilang Persada selaku produsen part dan aksesoris motor, meluncurkan produk terbaru yaitu kabel Maxxwire untuk mengoptimalkan performa, memaksimalkan arus kelistrikan serta mengurangi emisi gas buang sepeda motor.

Kelistrikan pada sepeda motor sangat berperan penting untuk performa sepeda motor, karena arus listrik optimal akan membuat pembakaran sempurna serta mendapatkan tenaga yang maksimal.

“Kabel Maxxwire ini berfungsi untuk mengoptimalkan arus listrik sepeda motor. Karena kabel standar sepeda motor biasanya berbahan tembaga yang mempunyai resistensi seiring waktu yang akan membuat kelistrikan dan pengapian berkurang dayanya,” ujar Giman, Owner PT Maju Gemilang Persada.

Giman menambahkan Maxxwire ini dibuat dari bahan campuran perak dan tembaga, sehingga koefisien konduksi listrik lebih baik dari kabel standar. Kelistrikan yang optimal menjadikan pembakaran mesin sempurna sehingga performa sepeda motor akan optimal. Saat memperkenalkan produk Maxxwire di Yamaha Mekar Cibinong, Jawa Barat (26/11).

Untuk harga Maxxwire ditawarkan dalam tiga pilihan yaitu kabel coil booster dibanderol Rp 100 ribu, negative booster Rp 150 ribu dan turbo booster (semua sudah didalam 1 paket) dibanderol mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta tergantung dari tipe motor.

[Angga Marsanto]