Road to Indonesia Modification Expo 2021Series: Virtual Stage Makassar Siap Digelar

AFTERMARKETPLUS.id – Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Makassar dijadwalkan akan berlangsung pada 5 Juni 2021 all virtual, pada pukul 14:00-16:00 WIB.

Untuk para pembeli tiket Road to IMX 2021: Virtual Stage Makassar dapat secara eksklusif menonton konten acara seru khas IMX hanya dengan mengklik link yang tersedia pada tiket virtual tersebut.

“Sebagaimana Road to IMX di Bali, kegiatan Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar juga dipusatkan di daerah asal meski dilakukan secara daring. Tim IMX melakukan semua persiapan termasuk penyiaran materi streaming dari mal Phinisi Point Makassar. Dengan begitu kami akan melihat dari dekat dan mendengar masukan khalayak daerah khususnya Indonesia timur,” ujar Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director.

“Selain itu keterlibatan potensi-potensi modifikasi setempat dapat diakomodir dan didorong dengan baik. Di antaranya puluhan mobil modifikasi yang sudah terpilih menjadi 10 mobil modifikasi terbaik dalam NMAA Top 10 Makassar, dan juga para pengisi acara dari Makassar,” imbuh Andre.

Meski kegiatan streaming tidak dibuka untuk umum, namun kegiatan Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar akan memberlakukan syarat protokol kesehatan pandemi COVID-19 untuk semua orang yang terlibat dengan sangat ketat. Pengunjung yang sudah membeli tiket dapat menonton secara virtual dari mana saja.

[EYD]