Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 Semarang Car Meet-up Sukses Digelar

AFTERMARKETPLUS.id – Ajang Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 Semarang Car Meet-up sukses menyedot pengunjung.

Gelaran ini sekaligus menjadi magnet bagi para insan modifikasi Jawa Tengah khususnya Kota Semarang. Acara ini berlangsung di De Segara, Pantai Marina, Semarang 26/3/2022).

Para pengunjung dalam gelaran ini terbagi menjadi dua segmen, meliputi Community Meet-up berisikan komunitas berbagai merek mobil dalam naungan Indonesia Community (IC) dan car enthusiast yang hadir dengan membawa mobil modifikasi terbaiknya.

Unsur edukasi dan hiburan khas IMX sepanjang acara dipersembahkan guna menstimulasi insan otomotif Kota Semarang dan Jawa Tengah secara umum.

Hingga acara berakhir, ratusan peserta baik dari komunitas maupun pengunjung umum memadati tempat acara namun tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Rangkaian kedua dari pemanasan menuju IMX 2022 ini terselenggara dengan meriah tetapi dalam batasan protokol Kesehatan ketat. Insan modifikasi dan pecinta otomotif Kota Semarang rupanya semakin menunjukan perkembangan dari tiap tahun, meliputi para komunitas dan car enthusiast yang sudah tidak sabar menantikan event ini di Jawa Tengah. Menariknya, pada rangkaian kedua ini kami juga menghadirkan hal baru selama berlangsungnya gelaran IMX. Perpaduan unsur otomotif dan gaya hidup terkini menjadi identitas baru industri modifikasi dan aftermarket. Setiap pengunjung wajib hadir sesuai dress code senada dengan tema Indonesian Kalcer yang diusung,” terang Andre Mulyadi, IMX Project Director.

“Sesuai dengan misi Road to IMX 2022, Semarang Car Meet-up yang terus berupaya menghidupkan ruang berkumpul positif bagi anak muda serta mengapresiasi indutri otomotif dan lifestyle. Peran ini dijalankan langsung oleh komunitas dengan dukungan industri manufaktur kendaraan, produsen aftermarket, hingga para modifikator lokal,” imbuh Andre.

[EYD]