Road to OLX Autos IMX 2022 series di Kota Makassar Sukses Digelar

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Ajang pemanasan Road to OLX Autos IMX 2022 series kali ini menyambangi Kota Makassar, Sulawesi Selatan dengan membawa sejumlah program unggulan sarat edukasi dan hiburan yang digelar di Phinisi Point Mall (16/7). Acara bertema ‘Makassar Car Meet’ ini berhasil menggali potensi para modifikator, car enthusiast, komunitas mobil, dan generasi muda kreatif.

Antusiasme pengunjung pun terlihat memadati lokasi selama acara mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WITA. Bersama Forum otomotif lokal OtoGammara, kesuksesan Road to OLX Autos IMX 2022 kali ini ditunjang berkat peran serta Komunitas Timur dan Indonesia Community (IC) menjaring sejumlah komunitas kendaaan roda empat yang ikut turut serta meramaikan acara ini.

Dalam upaya membangun skena otomotif dan lifestyle, antusiasme insan otomotif dan lifestyle menjadi hal yang penting demi memotivasi bangkitnya industri kreatif di Kota Makassar sekaligus turut mempromosikan destinasi wisata unggulan yang kerap ramai dikunjungi saat akhir pekan.

“Gelaran ke-6 ajang pemanasan OLX Autos IMX 2022, Kota Makassar menampilkan sinyal positif terhadap perkembangan di lini industri otomotif. Terlihat banyak gagasan menarik untuk mewujudkan karya kreatif sebagai gerbang membuka tren modifikasi yang proper di Indonesia bagian timur, kami sangat senang melihat perkembangan di kota ini,” terang Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Dalam kesempatan yang sama di sela-sela kehadirannya, Walikota Makassar, Ir. H Mohammad Ramdhan Pomanto memberi apresiasi tinggi terhadap pertumbuhan kegiatan modifikasi dengan membawa dampak positif.

“Acara Road to OLX Autos IMX 2022 ini utamanya menghadirkan ruang berkreasi untuk anak muda saat ini. Mereka bisa mengasah kemampuan, menuangkan ide, dan juga menghidupkan UMKM yang terlibat dalam industri modifikasi kendaraan. Adanya gelaran modifikasi seperti ini juga merupakan cerminan dari kegiatan anak muda di Kota Makassar yang aktif dan beradaptasi dengan perubahan tren,” ujar Ramdhan Pomanto.

Pemilihan Kota Makassar sebagai salah satu agenda pemanasan Road to OLX Autos IMX 2022 menandai kebangkitan insan modifikasi aftermarket usai diterpa pandemi.

“OLX Autos berkomitmen menawarkan unit mobil bekas berbagai tipe dengan kualitas terbaik, sehingga pelanggan dapat memilih mobil bekas sesuai kebutuhan dan memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang aman, mudah, dan cepat secara online maupun offline. Kami pun ingin terus memperluas jaringan kami di beberapa kota-kota besar di luar pulau Jawa salah satunya Makassar,” kata Sandy Maulana, Marketing Director OLX Autos Indonesia.

Berbagai program unggulan tersaji dalam Road to OLX Autos IMX 2022 diantaranya, OLX Autos IMX Masterclass, Garasi Drift Meetup & Drift Show, OLX Autos IMX Coaching Clinic, OLX Autos IMX Pop Up Automotive Market, IG Reels & Photo Competition, dan The Lifestyle Magnet dimana program-program tersebut sarat unsur edukasi namun tetap menghibur.

[EYD]