Rolls-Royce Luncurkan Aksesoris ‘Pursuit Seat’

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Rolls-Royce Motor Cars mengumumkan konsep ulang dari kursi portabel tradisional, yang dirancang oleh Bespoke Collective di Home of Rolls-Royce, Goodwood, Sussex Barat.

Pursuit Seat adalah aksesori terbaru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman gaya hidup pemilik Rolls-Royce.

Hanya menggunakan bahan terbaik yang diaplikasikan dengan ketelitian dan keterampilan tertinggi. Penyangga utama Pursuit Seat terbuat dari serat karbon. Dengan kursi yang dapat diatur ketinggiannya, aksesori ini dirancang dengan mengutamakan kenyamanan maksimal.

Kursinya terbuat dari kulit Rolls-Royce terbaik dan pelanggan dapat memilih berbagai warna untuk menyesuaikan interior mobil mereka.

Pursuit Seat bisa dibeli melalui Rolls-Royce Boutique dan di dealer seluruh dunia.

“Kami telah menerapkan pepatah Sir Henry Royce, ‘Manfaatkan yang terbaik yang ada dan buat menjadi lebih baik’, ke produk Inggris yang pada dasarnya. Diangkat ke standar Rolls-Royce yang tepat dan tepat namun sesuai dengan konsep aslinya, Pursuit Seat telah dirancang ulang untuk dunia kontemporer. Pelanggan kami sekarang dapat menikmati kenyamanan kursi Rolls-Royce, tidak peduli aktivitasnya atau kemana arahnya,” terang Matthew Danton, Desainer Rolls-Royce Bespoke.

[EYD]