Shad Boks Luncurkan Produk Terbaru Untuk Adventure dan Touring

AFTERMARKETPLUS.id – Shad yang merupakan produsen boks motor asal Spanyol meluncurkan tipe terbaru di Indonesia dengan nama Shad Terra Series yang diperuntukkan untuk adventure dan touring di Argo Plaza, Kuningan, Jakarta Selatan (5/9).

Seri terbaru dari Shad Terra top boks dan side boks, seperti di top boks terdiri dari dua kapasitas TR37 dan TR48, sedangkan untuk side boks memiliki dua kapasitas yakni TR36 dan TR47, menariknya ada dua tipe boks yang mampu menyimpan helm tipe cross yakni TR48 dan TR47.

“Produk terbaru dari Shad Terra ini sudah dirancang kokoh dan tangguh untuk touring dan adventure karena menggunakan bahan 100% aloy dengan ketebalan bahan 1,2 mm yang menjadikan ringan dan kuat,” terang Joseph Fernandez, Direktur Utama PT Shad Indonesia Motoaccessory.

Shad Terra series seperti top boks dibagian covernya sudah menggunakan plat utuh yang tidak terdapat sudut dan sambungan yang menjadikan waterproof, kemudian dibagian lock system berbahan stainless steel dengan integrated double lock system yang berfungsi untuk membuka boks dengan satu kunci untuk side boks dan top boks, serta bisa membuka hanya dengan satu tangan, mulai dari membuka dan melepas dari braket atau baseplate yang menjadikan seperti koper sehingga mudah untuk di tenteng.

Shad Terra Series dirancang dan diproduksi di Barcelona, Spanyol sudah dilengkapi fitur fungsional seperti top boks dengan cargo Hooks, sedangkan side boks dengan tray. Menariknya jika Anda membeli side boks sepasang akan mendapatkan inner bag expendable.

Untuk harga Shad Terra Series top boks TR37 Rp 4,75 juta, TR48 Rp 5,25 juta. Kemudian untuk side boks dijual terpisah seperti TR36R Rp 5,25 juta dan TR36L Rp 4,75 juta, TR47R Rp 5,5juta dan TR47L Rp 5,25 juta.

[Angga Marasanto]