Sony Indonesia Hadirkan Sony Car Audio Bergaransi Resmi

Foto: aftermarketplus.id
AFTERMARKETPLUS.id - Sony Indonesia berkolaborasi dengan PT Berkat Audio Perkasa Jaya, resmi menghadirkan Sony Car Audio di Indonesia, bertempat di PT Sumber Berkat Pratama Jl. A.M Sangaji, Jakarta Pusat, Selasa (30/5). 

Sony Car Audio mempunyai dua rangkaian yang akan ditawarkan di Indonesia yaitu rangkaian premium Mobile ES dan Car Audio Konvensional. Kedua rangkaian mempunyai jajaran produk, mulai dari head unit, amplifier, subwoofer dan speaker. 

"Pasar mobil baru di Indonesia sudah sangat baik, setelah melewati masa pandemi Covid-19. Saat ini mobil telah mempunyai perangkat informasi dengan layar yang besar dan mempunyai berbagai pilihan hiburan didalam mobil," ujar Satoshi Shimada, Marketing Director PT Sony Indonesia. 

Satoshi Shimada menambahkan, saat ini dengan adanya ketertarikan pelanggan terhadap Sony Car Audio, tahun ini kami resmi hadir di Indonesia untuk semakin meningkatkan entertainment di dalam mobil serta kenyamanan berkendara dengan baik yang memiliki sistim audio berteknologi dan fitur yang luar biasa. 

Hadirnya secara resmi Sony Car Audio, konsumen tidak perlu khawatir untuk melakukan perawatan dan klaim garansi servis secara resmi. 

"Saya sangat senang bisa mendapat kembali terpilih sebagai distributor resmi Sony Car Audio di Indonesia. Sebelumnya kami telah menyediakan Sony Car Audio sejak 1999 sampai 2019. Namun sejak pandemi kami memiliki berbagai keterbatasan yang menyebabkan tidak bisa menghadirkan Sony Car Audio untuk para konsumen," terang Akiong, Sales Director PT Berkat Audio Perkasa Jaya. 

Sony Indonesia menghadirkan beragam jajaran produk dari rangkaian premium Mobile ES. Kemudian untuk head unit, Sony menghadirkan dua model yakni XAV-9500ES dan XAV-9000ES. 

Sedangkan speaker pilihannya ada XS-163ES, 162ES dan 160ES. Subwoofer ada berbagai model yakni XS-W104ES, W122ES dan W124ES. Sedangkan untuk Amplifier ada XM-1ES, XM-4ES. XM-5ES, XM-6ES dan XM-8ES.

Menariknya untuk rangkaian audio konvensional, Sony Indonesia menghadirkan beragam model mulai dari headunit, subwoofer dan speaker. Kemudian untuk rangkaian premium Mobile ES dan konvensional, keduanya kompatibel dengan Apple CarPlay dan Wireless Android Auto. Menariknya pengguna juga dapat menggunakan touch atau voice command untuk memutar musik dari aplikasi.

Untuk harga Sony Car Audio head unit premium Mobile ES dibanderol mulai Rp 19,5 juta. Sementara untuk speaker harganya dibanderol mulai Rp 4,4 juta dan amplifier mulai Rp 11 jutaan.

[Angga Marsanto]