Sterindo Autosound Tingkatkan Standarisasi Kualitas Pengerjaan dan Hadirkan Layanan Instalasi Express

AFTERMARKETPLUS.id – Hari ini (28/3/2022) rumah audio Sterindo Autosound yang berlokasi di Jl. H. Nawi Raya No. 3E, Jakarta Selatan melakukan Relaunching sekaligus memperingati HUT ke-14.

Untuk penikmat dan penggemar audio mobil di Jakarta dan sekitarnya, Sterindo Autosound sudah sudah tidak asing lagi.

Merespon fenomena itu, Sterindo Autosound tergerak untuk bertransformasi menyesuaikan kebutuhan pelanggannya yang semakin meningkat.

“Untuk itu kami berupaya melakukan peningkatan drastis dari berbagai sektor dan fasilitas di workshop kami ini,” terang Sandy Wuntoro, Instalatur sekaligus Pendiri Sterindo Autosound.

Dengan mengusung slogan “NEW EXPERIENCE IN CAR AUDIO WORKSHOP”, Sterindo Autosound menyuguhkan layanan bertaraf internasional. Dengan harapan dapat memberikan pengalaman yang berbeda dari gerai audio mobil yang pernah ada.

Peningkatan yang dimaksud diantaranya melengkapi display dan demo produk, membuka layanan instalasi express, meningkatkan standarisasi kualitas pengerjaan, membuat divisi baru yang berfokus pada produk audio kategori Preloved dengan barang-barang yang berkualitas.

Sandy yang telah lama berkecimpung sebagai instalatur audio mobil sejak tahun 2006 ini membuka peluang antusiasme semua kalangan untuk upgrade audio mobil mereka.

“Semua jenis mobil kami terima, tidak kami bedakan pelayanannya, semua perlakuannya sama, kami sudah punya standarisasi sendiri yang kami jaga kualitasnya dan terus kami tingkatkan. Jadi apapun mobil teman-teman jangan ragu ke Sterindo Autosound untuk upgrade audio sistemnya,” imbuh Sandy.

Begitu juga untuk peranti audionya, Sandy tidak membatasi untuk beberapa merek saja, namun bisa menyesuaikan kebutuhan dan permintaan dari konsumennya.

Berangkat dari hobi audio inilah, Sandy memberanikan diri berkecimpung di dunia audio mobil, maka dari itu ia selalu memilih perangkat yang punya value terbaik tanpa melihat merek produk.

Tak kalah penting prinsipnya, yaitu “tidak ada grade yang bagus atau buruk, tapi worthed atau tidak”.

Dari hasil pengalamannya selama ini Sandy mempunyai rumus, yaitu kejelian serta sikap fair pada pelanggannya, sehingga menjadi nilai jual yang lebih bagi para penggemar audio mobil.

Lalu, jika ada konsumen menginginkan paket audio yang simpel sampai lebih advance atau high-end, dirinya mengaku siap menyesuaikan keinginan konsumen.

Produk audio ternama hadir di Sterindo Autosound, yaitu AUDIOCIRCLE, STEG, FOCAL, AUDISON, HERTZ, DOMINATION, KENWOOD, PIONEER, SONY, VOX, ETON, MOSCONI, JL.AUDIO, DR.ARTEX, STP, ROCKFORD FOSGATE, HELIX dan HARMONIC TECHNOLOGY.

Selain itu, Sterindo Autosound menghadirkan paket audio mulai dari harga Rp 8,5 juta hingga no limit. Termasuk di dalamnya : Head Unit, Processor, Amplifier, Speaker, Subwoofer, kabel-kabel dan peredam.

Asyiknya lagi, jika ada calon konsumen yang ingin menanyakan lebih detail bisa datang langsung gerai Sterindo Autosound atau via chat (0812 9199 298).

[MNR]

About pekik udi irianto 1795 Articles
1. Otomotif Tabloid, PT Dunia Otomotifindo - Group of Magazine as Photographer from May 2, 1994 to June 14, 2001 2. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photographer from June 15, 2001 to December 31, 2001 3. Otosport Tabloid, Automotive Media Supporting Unit, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2002 to December 31, 2002 4. Otosport Tabloid, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2003 to April 5, 2003 5. Auto Bild Magazine, PT Penerbit Media Motorindo - Group of Magazine as Photo Editor from May 6, 2003 to December 31, 2008 6. Photographic Section, Auto Bild Editorial Department, Automotif Media, Publishing II Division, PT Infometro Mediatama - Group of Magazine as Photo Editor from January 1, 2009 to October 31, 2014 7. aftermarketplus.id as Editor in Chief from August 2, 2015 to present