Tingkatkan Kualitas Produk Hingga Layanan, Scuto Indonesia Kembali Raih Penghargaan Superbrands 2022 Kategori Salon Mobil

AFTERMARKETPLUS.id – Berbagai inovasi dikembangkan oleh Scuto Indonesia untuk menjadi yang terbaik dalam laminating dan detailing kendaraan. Kualitas pun selalu ditingkatkan di berbagai sektor, mulai dari produk layanan hingga tenaga profesional.

Scuto Indonesia berhasil kembali menyabet predikat dari Superbrands 2022 pada kategori Car Salon yang diselenggarakan di Scuto Cideng, Jakarta Pusat (24/8/2022).

“Merupakan kebanggaan kami bahwa Scuto Indonesia mendapatkan kembali penghargaan Superbrands dalam kategori Car Salon selama tiga tahun berturut-turut, yakni tahun 2020, 2021 dan 2022,” terang Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

“Ini membuktikan bahwa Scuto Indonesia telah memberikan yang terbaik untuk customer di Indonesia,” imbuh Sugiarto.

Lebih lanjut Sugiarto menambahkan bahwa Scuto Indonesia akan konsisten untuk terus berinovasi, memberikan hasil dengan kualitas terbaik dan pelayanan terbaik untuk konsumen setia kami di seluruh penjuru Tanah Air.

Setiap tahunnya, Superbrands melakukan survei untuk berbagai macam kategori. Salah satunya yakni kategori Car Salon. Yang menarik adalah setiap kategorinya Superbrands hanya memberikan penghargaan kepada brand yang menjadi Top of Mind.

Superbrands berkolaborasi dengan Nielsen yang menjadi partner untuk melakukan survei. Survei dilakukan kepada masyarakat pada 6 kota besar di Indonesia. Mulai dari kota Jakarta, Medan, Surabaya, Makasar, Bandung dan Semarang.

Salah satu keunggulan Scuto Indonesia yaitu outlet Scuto menjadi yang terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia.

Hingga kini Scuto Indonesia telah memiliki sebanyak 137 outlet yang tersebar di Tanah Air. Bahkan untuk area Jabodetabek, tersedia layanan Body Repair dan Repaint yang diintegrasikan dengan Scuto Paint.

Untuk lebih memanjakan konsumen, Scuto Indonesia juga menggelar program khusus dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia.

Setiap pembelian Scuto Platinum mendapatkan diskon 50% Glass Coating. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2022 mendatang.

[EYD]