V-KOOL Siap Manjakan Pengunjung GIIAS 2022 dengan Diskon Hingga Cashback

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) siap kembali digelar (11-31/8). Di ajang ini PT V-KOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia, kembali hadir dengan menempati area seluas 103,5 meter persegi di Pre Function Hall 1, PF1g, ICE BSD, Tangerang.

Hadirnya V-KOOL di pameran ini, para pengunjung yang datang dapat langsung merasakan performa perlindungan kaca film V-KOOL dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk secara langsung dari para pakar kaca film. Customer V-KOOL akan dimanjakan dengan jajanan kekinian croffle dan beragam minuman. 

Protokol kesehatan selama di GIIAS 2022 pun terus dilakukan guna memberikan rasa aman bersama. PT V-KOOL Indo Lestari juga berkomitmen menerapkan semua tindakan keselamatan dan keamanan yang diperlukan guna memastikan perlindungan dan keselamatan pelanggan serta karyawan selama GIIAS berlangsung. 

“Protokol kesehatan menjadi prioritas sebagai standar pelayanan. Misi kami adalah membuat pelanggan memiliki pengalaman berbelanja terbaik meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena masih dalam masa pandemi COVID-19,” terang Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari (8/8/2022).

Pengunjung akan bisa merasakan performa kaca film V-KOOL secara langsung melalui alat demo yang telah disiapkan. Melalui alat peraga putar, para pengunjung dapat membedakan masing-masing performa varian dari kaca film V-KOOL. 

Dalam ajang GIIAS 2022 ini, V-KOOL juga memberikan penawaran menarik dengan potongan harga (diskon) 30% untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL full body (kaca depan, samping dan belakang). Selain potongan diskon, pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan cashback sampai dengan Rp1 juta untuk kaca film dan maksimal Rp 3juta untuk V-KOOL PPF, tentunya dengan syarat dan ketentuan.

V-KOOL juga menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series dan V-KOOL New Black Series. 

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” imbuh Linda. 

V-KOOL New Black Series adalah kaca film hitam non-metal dengan teknologi nano tercanggih saat ini. Dengan warna hitam pekat yang elegan, V-KOOL New Black Series memberikan Anda kenyamanan kabin yang lebih sejuk dengan perlindungan privasi yang sangat baik.

Seri ini terdiri dari VRX 60 untuk kaca depan dengan VLT 58% dan VRX 15 untuk kaca samping dan  belakang mobil dengan VLT 21%. 

Beragam aktifitas akan bisa Anda lakukan di booth V-KOOL seperti Berfoto Bareng Fitra Eri, seorang konten kreator dan pecinta otomotif. Bahkan, Anda bisa berkesempatan mendapatkan merchandise khusus dengan tanda tangan Fitra Eri dan voucer kaca film V-KOOL bila Anda beruntung! (Aktifitas ini berlangsung di platform instagram, berlaku syarat dan ketentuan). 

Di ajang GIIAS 2022, V-KOOL juga menyediakan produk Paint Protection Film (PPF). Produk yang  diciptakan sebagai sebuah solusi atas perlindungan cat pada kendaraan ini terbuat dari thermoplastic urethane, mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi. 

Dengan pengaplikasian V-KOOL PPF, akan menjadikan baret tipis yang terjadi permukaan bodi yang sudah dilapisi, akan hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari ataupun panas mesin. 

“V-KOOL Paint Protection Film memiliki kualitas terbaik. V-KOOL Paint Protection Film mampu memberikan perlindungan sempurna terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan serta menjaga warna mobil dari paparan sinar Ultra Violet sehingga warna mobil akan tetap terjaga kilaunya,” ujar Lianto Winata, Chief Operating Office PT V-KOOL Indo Lestari. 

“Produk ini memiliki sifat lentur sehingga lebih mudah mengikuti lekuk kendaraan dengan sifatnya yang easy stretch. Mobil akan terlihat lebih indah dan natural berkat teknologi optically clear dan memberikan perlindungan sempurna terhadap noda yang dapat melunturkan warna cat kendaraan,” lanjut Lianto. 

V-KOOL Indonesia selalu berkomitmen untuk terus melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film dan PPF. Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-KOOL untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha. 

[EYD]