VAI Luncurkan Venom Gear Studio Black Edition dan Venom Gear Studio Mini

Foto: Istimewa

AFTERMARKETPLUS.id – Menyemarakkan perayaan Natal tahun ini, Venom Audio Indonesia (VAI) menggelar live broadcast pada platform Instagram dan Tokopedia, bertajuk “ExploreVenom” yang akan dilaksanakan pada 10 Desember 2021.

Spesial edisi Natal, kami akan membahas mengenai produk terbaru dari line-up Venom Gear Series yaitu Venom Gear Studio Black Edition dan Venom Gear Studio Mini.

Venom Gear Studio Black Edition seharga Rp 2.350.000 memiliki beragam fitur menarik dan berdimensi 167.5 x 123.5 x 121.5 mm (lebar x panjang x tinggi). VGS ini dapat dihubungkan sampai 100 speaker, dapat dijadikan power bank, jangkauan 50-200ft, dilengkapi BT V5.0, resonator ganda, tahan air rating IPX5, desain tahan lama dan tahan benturan, serta garansi hingga 12 bulan.

Sedangkan, Venom Gear Studio Mini dengan harga Rp1.580.000 memiliki dimensi 140 x 76 x 74 mm (lebar x panjang x tinggi). Beberapa fitur yang dimilikinya, antara lain: dapat memutar musik hingga 12 jam, dilengkapi nirkabel BT 5.0, tahan air dengan rating IPX5, jangkauan koneksi hingga 80ft, dan memiliki bass kuat dengan 2 speaker.

Singkatnya, kedua produk ini sudah dilengkapi dengan desain terbaru, suara premium berkualitas tinggi, dan fitur TWS (True Wireless Stereo) yang unik sehingga memungkinkan pengguna untuk dapat menyambungkan 100 speaker di waktu yang bersamaan.

Venom juga mempunyai aplikasi terbaru bernama Vgear yang dapat mempermudah penggunaan Venom Gear Studio. Aplikasi ini dapat membantu menyetel VGS, merubah nama dari speaker, melakukan grouping hingga 100 speaker, mengontrol sumber (sourcing

control), equalizer adjustment, dan independent volume. Aplikasi ini dapat diunduh pada playstore, aplikasi Vgear tentunya akan segera hadir pada appstore dan saat ini sedang dalam tahap pengembangan.

Koleksi Venom Gear Series terbaru sangat sesuai untuk dijadikan sebagai kado natal terindah bagi orang tersayang. Seluruh produk Venom Audio Indonesia dapat dengan mudah diperoleh melalui aplikasi e-commerce terpercaya di Indonesia. Produk dari Venom juga sudah dipercaya terjual pada beberapa negara Asia, seperti Singapura, Thailand, Malaysia, Vietnam, Taiwan, Hongkong, China dan Jepang.

[EYD]