CHEVROLET PERKENALKAN PROGRAM FUN CUP BUAT PENGGEMAR MANCHESTER UNITED

Foto: Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – Chevrolet hari ini (20/2) memperkenalkan program Chevrolet Fun Cup bagi para penggemar sepak bola dan fans berat klub Manchester United.

Porgram ini memberikan kesempatan bagi 4 orang yang beruntung untuk berangkat menuju Old Trafford dan mendapat kesempatan dilatih oleh MU Legends dan bertanding di Stadion Old Trafford bareng dengan para finalis Fan Cup lainnya dari berbagai negara.

Meilita Iskandar, Direktur Marketing GM Indonesia mengatakan “Program ini adalah sebuah kampanye global yang merayakan permainan sepak bola dan menginspirasi komunitas sepak bola di seluruh dunia. Kami mencoba mewujudkan impian para penggemar berat bola melalui kesempatan ini untuk bermain dan mencetak gol di stadion Old Trafford atau yang juga dikenal dengan nama The Theatre of Dreams. Kerjasama ini akan semakin menyatukan brand Chevrolet dengan pelanggannya maupun puluhan juta fans MU di Indonesia.”

Program ini diadakan serentak diberbagai negara, Chevrolet Fan Cup mengajak para pecinta bola dan penggemar MU di Indonesia untuk merekam video dan foto gaya perayaan gol mereka sebelum 27 Maret 2016 serta mengungggah video dan foto tersebut ke www.chevrolet.co.id/fancup.html. Empat pemenang yang beruntung akan berkunjung dan bermain di markas besar Manchester United, Old Trafford dari 17 sampai 21 Mei 2016. [MNR]