18 Anggota Komunitas TOC Meriahkan Toyota Jamboree 2019 ke-12

AFTERMARKETPLUS.id – Mengusung tema “Break The Impossibilities”, Toyota Jamboree yang ke-12 kembali digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (17/11).

Sekitar 1.500 peserta anggota 18 Toyota Owner Club (TOC) dari berbagai komunitas pemilik mobil Toyota di Jakarta serta Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) meramaikan acara ini.

“Sejalan dengan tema Break The Impossibilities, Jamboree 2019 hadir untuk makin mendekatkan sesama anggota komunitas Toyota, maupun dengan Toyota sendiri. Kami berharap, rasa solidaritas maupun persepsi yang senantisasa tercipta dengan baik diantara komunitas Toyota dapat mendukung terwujudnya komitmen bersama dalam mengimplementasikan nilai-nilai semangat Start Your Impossible Toyota, dan mensosialisasikannya kepada masyarakat luas guna menggapai masa depan kehidupan bersama yang lebih baik,” ungkap Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Komitmen bersama antara Toyota dan anggota TOC dalam implementasi semangat Start Your Impossible ini dibutuhkan guna memberikan dukungan untuk terbentuknya masyarakat yang lebih inklusif, berkelanjutan, dan mobilitas, serta mendorong setiap orang untuk menantang dirinya sendiri melakukan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin melalui inovasi.

Pada Toyota Jamboree 2019 ini, beberapa pesan dan nilai-nilai positif yang merupakan komitmen Toyota baik di bidang teknologi otomotif, digital, dan keselamatan berkendara diselipkan Toyota melalui aktivitas yang digelar.

Selain mengikuti workshop edukasi mengenai keselamatan berkendara yang diberikan National Traffic Management Center (NTMC) Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri), para anggota TOC juga berkesempatan mendapatkan pengalaman merasakan berkendara mobil-mobil  Hybrid Electric Vehicle (HEV) Toyota yang sengaja dihadirkan pada Toyota Jamboree 2019.

“Melalui kegiatan test drive ini, kami ingin anggota TOC merasakan kemudahan berkendara mobil elektrifikasi semudah mengendarai mobil konvensional, sekaligus mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan. Kehadiran berbagai line-up HEV Toyota di Indonesia merupakan wujud komitmen Toyota mendukung kebijakan Pemerintah dalam pengembangan mobil elektrifikasi,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM. 

Selain sosialisasi keselamatan berkendara dan test drive HEV Toyota, semarak Toyota Jamboree 2019 juga dimeriahkan dengan serangkaian program acara menarik lainnya yaitu, digital, millennial games competition, car dress-up contest dengan nuansa Indonesia, serta special program pemberian diskon untuk pembelian mobil Toyota, serta aftersales service selama berlangsungnya jamboree 2019 bagi para anggota TOC.

[EYD]