DATSUN RISERS LANJUTKAN PERJALANAN DARI RIAU KE PADANG

Foto: Istimewa

RIAU, Aftermarketplus – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun Indonesia kembali melanjutkan perjalanan berkeliling Indonesia bersama “Datsun Risers Expedition” (DRE) etape ke-3. Pada etape kali ini, DRE akan menempuh perjalanan dari Riau menuju kota Padang dari tanggal 15 hingga 17 Maret 2016.

“Datsun Risers Expedition merupakan kesempatan yang tepat bagi kami untuk mendekatkan brand Datsun kepada risers di Indonesia, khususnya Sumatera. Sumatera adalah market yang cukup menjanjikan bagi Datsun, dan kami berharap DRE bisa memberikan pengalaman unik dalam membuktikan ketangguhan Datsun sekaligus meningkatkan apresiasi terhadap keindahan budaya lokal pada saat yang bersamaan,” ungkap Hana Maharani, Head of Communications PT Nissan Motor.

Pada etape ketiga gelombang IV, 15 risers dalam 5 konvoi mobil Datsun akan diajak untuk mengenal lebih jauh kota Riau hingga Padang. Risers juga berkesempatan untuk mengeksplorasi wilayah-wilayah yang menarik dengan potensi pesona keragaman yang unik tetapi masih kurang dikenal masyarakat luas, seperti mengunjungi Kampung Kubu Gadang Silek Lanyah & Saluang.

Para risers juga berkesempatan untuk mengunjungi sejumlah tempat wisata menarik dan bersejarah seperti Jam Gadang Bukit Tinggi, Rumah Kelahiran Bung Hatta di Bukittinggi, Great Wall Bukittinggi, serta Danau Maninjau.

Selain itu, para risers juga akan dilibatkan dalam kegiatan CSR Datsun Rising Hope berupa kelas inspiratif dan pendonasian buku di SDN Padang Panjang, Sumatera Barat serta diajak untuk mengunjungi beberapa dealer Datsun yang tersebar di wilayah Riau hingga Padang untuk mengetahui luasnya jaringan dealer Datsun di Sumatera. [MNR]