DICARI DESAINER MUDA BERBAKAT

Istimewa

JAKARTA, AFTERMARKETPLUS – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali mencari desainer muda berbakat melalui ajang MarchInVashion 2016 yang di gelar di Emperica SCBD,Jakarta Selatan (18/11), yang nantinya akan menjadi ikon fashion Indonesia di masa depan.

Kompetisi desain MarchInVashion terinspirasi dari semangat Nissan March sebagai kendaraan yang Fashionably Smart, yaitu semangat untuk tampil stylish dan up-to-date dalam berkreasi. Karena itu “Inspiration Du Jour” menjadi pilihan tema di tahun ini agar karya yang ditampilkan merepresentasikan desain masa kini.

Peserta bisa juga mendesain karyanya dengan mengambil dari tiga karakter Nissan March, yaitu Urban Ruby Red, Natural Pearl White dan Lively Sky Blue.

MarchInVashion akan berlangsung dari tanggal 18 November 2015 sampai dengan 28 Maret 2016. Terbuka untuk semua anak muda yang berbakat dengan usia antara 18-35 tahun. Peserta cukup mendaftarkan diri di www.marchinvashion.com dan mengunggah hasil karyanya di situs tersebut.

Bagi pemenang pertama di MarchInVashion 2016, akan mendapatkan hadiah 1 unit Nissan March dan beasiswa program fashion di luar negeri.

Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy NMI mengatakan “Tingginya antusiasme peserta pada MarchInVashion 2015 membuat Nissan hadir kembali dengan ambisi yang lebih besar untuk mencari desainer muda Indonesia yang berbakat, dengan menargetkan partisipasi sebanyak 1.500 karya desain. Selain di Jakarta, Nissan akan mengadakan roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia untuk menggali potensi kaum muda di daerah”. [MNR]